Ekonomi

Website Penghasil Uang Ini Telah Membayar 120 Juta Dolar ke Pengguna, Metode Cuannya?

320
×

Website Penghasil Uang Ini Telah Membayar 120 Juta Dolar ke Pengguna, Metode Cuannya?

Sebarkan artikel ini
Website Penghasil Uang Steemit
Website Penghasil Uang Steemit yang beri bayaran dolar (foto: Pexels/Anna Nekrashevich)

Mjnews.id – Pada situs resminya, Steemit mengaku telah membayar 120 juta dolar kepada para pengguna sejak rilis tahun 2013.

“Website penghasil uang itu telah mengumpulkan lebih dari 120 juta dana melalui berbagai putaran pendanaan sejak 2013,” tulisnya.

“Seluruh proses untuk masing-masingnya membutuhkan waktu 30 detik hingga 2 menit untuk mengonfirmasi semuanya,” jelas Steemit tersebut.

Pada artikel ini, akan dipublikasikan bagaimana metode cuan pada website penghasil uang Steemit beserta tahapan penarikan dan bukti bayarnya.

Sebelum itu, kamu perlu kunjungi situs resmi Steemit dan lakukan pendaftaran dengan menginput beberapa pendataan pribadi sampai tahapan selesai.

Metode Cuan Pada Situs Steemit

Dalam keterangan resminya, website penghasil uang Steemit memiliki misi sama seperti Youtube yaitu pengguna harus mengupload konten untuk peroleh dolar.

Tidak hanya upload konten, pengguna yang turut meramaikan video dengan melakukan upvote juga kebagian dolar sesuai beberapa aturan dari situs tersebut di bawah ini.

  • 65% untuk pembuat konten
  • 15% bagi website penghasil uang Steemit
  • 10% untuk biaya admin
  • 10% bagi pengguna upvote

Misalnya jika kamu sebagai pembuat konten mendapatkan penghasilan 10 dolar atau Rp156.110 dari 1 video, maka nominal yang bisa kamu tarik hanya sekitar 7,8 dolar = Rp121.759 saja.

Tapi jika kamu turut meramaikan konten orang lain dengan memberikan upvote, perolehan 10% dari pendapatan mereka bisa kamu dapatkan juga.

Kami Hadir di Google News