Ekonomi

Dibayar Rp100 Ribu Hingga Jutaan Rupiah Per Project dari Website Ini, Terbukti?

258
×

Dibayar Rp100 Ribu Hingga Jutaan Rupiah Per Project dari Website Ini, Terbukti?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Menulis Artikel di Situs Sribulancer (foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi Menulis Artikel di Situs Sribulancer (foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Mjnews.id – Kamu bisa diberi bayaran dari Rp100 ribu hingga jutaan rupiah dari mengerjakan 1 project saja di Website ini.

Nama website penghasil uangnya yaitu Sribulancer, yang dikenal dengan misi lakukan pekerjaan lepas atau Freelancer.

Jadi cara menghasilkan uang pada situs Sribulancer ini bukan main game, yaitu kamu sebagai Freelancer akan mengerjakan beberapa tugas.

Di antaranya Design Grafis, Program Web dan Video & Fotografi serta Penerjemah hingga Marketing. Tentu saja, setidaknya kamu harus punya skill.

Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait cara peroleh cuan dari website penghasil uang tersebut beserta tahapan penarikan hingga bukti bayarnya.

Cara Cuan dari Situs Sribulancer

Untuk mengetahui tahapan cuannya, kamu bisa langsung kunjungi situs Freelancer Sribulancer tersebut dan lakukan pendaftaran dengan menginput data pribadi.

Kaitkan juga metode pembayaran, misal mau transfer bank atau pun Paypal dan lainnya. Setelah itu, pilih salah satu tugas yang disediakan sesuai kemampuanmu.

Misalnya saja kamu pilih salah satu jenis Freelancer yaitu menulis artikel, jika bingung mau ide apa, boleh gunakan Chat GPT atau pun Google Bard sesuai tema terkait.

Nah setelah buat akun, kamu bisa update terkait portfolio mu dan buat penawaran ke klien. Buat Judul terkait contoh, “Penulisan Konten, Blog, Artikel, dan Media Sosial Berbagai Macam Topik, 1 Hari Jadi.”

Kamu bisa menawarkan analis SEO terkait penentuan tema sesuai background klien, anggap lah klien memiliki produk pada bidang teknologi. Maka, kamu akan tulis artikel seputar itu.

Kami Hadir di Google News