Ekonomi

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis yang Terbukti Membayar, Nominal Berapa?

482
×

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis yang Terbukti Membayar, Nominal Berapa?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Million Trivia (foto: Youtube Jadi Berkah)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Million Trivia (foto: Youtube Jadi Berkah/Canva)

Mjnews.id – Berikut aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang sudah terbukti membayar, berdasarkan ulasan Youtuber Jadi Berkah.

Ia mempublikasikan sebuah video berjudul, “Withdraw Pertama Sukses‼️💥Bisa Narik Kapan Saja | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru.”

Aplikasi penghasil uang Million Trivia adalah ciptaan developer Darma D. Studio, yang telah didownload oleh lebih dari 10 ribu akun.

Meski rating peringkatnya baru 3,5 bintang berdasarkan ulasan 118 pengguna Playstore meski baru rilis perdana sejak 1 Februari 2024 lalu.

Pada artikel ini, akan diulas informasi terkait cara peroleh cuan dan tahapan penarikan serta pembuktian pembayaran secara lengkap.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Million Trivia

Untuk mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Million Trivia, tentu kamu harus download aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore.

Setelah menginstal pada ponselmu, langsung saja lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook dan mulai kerjakan misi.

“Jelajahi dunia pertanyaan dan jawaban! Dalam permainan seru ini lebih dari 30 karakter kartun menggemaskan menanti Anda,” tulis Darma D. Studio.

Pihak developer tersebut juga menuliskan di Playstore cara bermainnya, hanya dengan buka karakter baru dan hadapi berbagai pertanyaan untuk jadi raja jawaban.

Kira-kira seperti itu saja pengerjaan misi yang dihadirkan oleh aplikasi penghasil uang Million Trivia, ciptaan developer Darma D. Studio tersebut.

Kami Hadir di Google News