Ekonomi

Per Project Dibayar Rp3 Juta dari Website Penghasil Uang Ini, Apakah Terbukti?

933
×

Per Project Dibayar Rp3 Juta dari Website Penghasil Uang Ini, Apakah Terbukti?

Sebarkan artikel ini
Website Penghasil Uang
Ilustrasi website penghasil uang. (Foto: Canva)

Mjnews.id – Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait website penghasil uang yang sudah terbukti membayar Rp3 jutaan.

Pembayarannya bisa dilakukan per project atau jika kamu ikut kontes, dengan nominal dolar yang jika untuk ditransfer ke Paypal.

Jadi nanti saat mendaftar, akan ada opsi mengisi data diri pribadi serta detail terkait akun Paypal yang harus kamu konfirmasi.

Biar setelah kamu menyelesaikan satu persatu tugas, project atau pun ikut kontes pada website penghasil uang tersebut akan dibayar otomatis.

Berikut cara hasilkan Rp3 juta dari website penghasil uang 99design beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, di bawah ini.

Cara Peroleh Rp3 Juta dari 99design

Perolehan Rp3 juta dari website penghasil uang 99design adalah nominal terendah jika kamu mengikuti kontesnya, karena yang terbesar adalah Rp15 juta menurut ruangfreelance.

Selain itu, ada beberapa tugas atau jenis pekerjaan freelance yang bisa kamu lakukan setelah mendaftar dan konfirmasi akun tadi dengan bayaran bombastis. Ini daftarnya:

  1. Paket logo & identitas merek
  2. Desain logo
  3. Kartu bisnis
  4. Panduan logo & merek
  5. Logo & kartu nama
  6. Logo & situs web
  7. Paket logo & media sosial

Cara kerjanya begini, kamu daftar sebagai pekerja pada website penghasil uang tersebut dan kerjakan salah satu atau beberapa jenis tugas dari klien di atas.

Nah tentunya setiap klien yang ingin desain logo di 99design memberikan sejumlah bayaran ratusan dolar atau sekitar jutaan rupiah, tergantung jenis pekerjaan.

Tahapan Penarikan Pada Situs 99design

Nah setelah kamu mengikuti intruksi tersebut nanti, kamu akan dibayar sesuai ketentuan dari 99design. Intinya, kamu hanya perlu memenuhi kriteria yang disukai klien. Yaitu:

  • Cari Kontes yang disuka dan sesuai minat
  • Sesuaikan kategori dan temukan ciri khas design
  • Prioritaskan non guarantee contest

Kami Hadir di Google News