Ekonomi

Daftar Pinjol yang Enak di Galbay, Gak Bakal Didatangi Debt Collector, Aman dari Slik OJK?

18581
×

Daftar Pinjol yang Enak di Galbay, Gak Bakal Didatangi Debt Collector, Aman dari Slik OJK?

Sebarkan artikel ini
maxresdefault 3

Mjnews.id – Daftar pinjol yang enak di Galbay, gak bakal didatangi Debt Collector.

Kal ini, Mjnews.id bakal membahas terkait pinjaman online (pinjol) legal yang enak di gagal bayarkan oleh nasabah.

Alasan pinjol ini enak di galbay karena beberapa diantaranya tidak ada DC lapangan.

Meskipun masuk slik Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tetapi beberapa pinjol yang memiliki DC lapangan hanya berada di wilayah Jabodetabek. Maka di luar daerah itu, Anda aman dari DC.

Informasi ini diunggah kanal YouTube BaRAkuy 21 Official berjudul “Daftar Pinjol yang Enak di Gagal Bayar (Galbay)” dilansir Mjnewa.id pada Sabtu, 17 Februari 2024.

BaRAkuy 21 Official menyebutkan, aplikasi yang enak di galbay yakni, Adakami, Ada Modal dan Ada Pundi. Ketiga aplikasi pinjol ini tidak ada DC lapangan meskipun masuk slik OJK.

“Jadi santai saja lah jika Anda Galbay. Karena saya melihat rata-rata orang yang gagal bayar ketakutan jika didatangi DC lapangan. Tapi tiga aplikasi ini aman dari debt Collector,” katanya.

Selanjutnya Ammana, Bantu Saku, dan Cairin, kata BaRAkuy 21 Official, aplikasi pinjol tersebut juga enak digalbay karena tidak ada DC lapangan meskipun dua diantaranya masuk slik OJK.

“Ketiga aplikasi ini juga tidak ada DC lapangan tetapi khusus Bantu Saku juga tidak masuk ke slik OJK. Karena hanya menggunakan tenor pendek sehingga mereka tidak berani menampilkan data nasabah di Bai Checking bahwa debiturnya melakukan gagal bayar,” katanya.

“Karena secara SOP mereka menyalahi aturan sehingga mereka tidak berani melaporkan nasabah yang gagal bayar ke polisi,” katanya.

Berikutnya Cash Cepat, Dana Pro, dan Dana Fix, BaRAkuy 21 Official menjelaskan, ketiga aplikasi tersebut tidak ada DC lapangan dan tidak masuk slik OJK.

“Kemudian ada Dana Rupiah, Dana Pinjam dan EasyCash. Untuk Dana Rupiah dan Dana Pinjam tidak ada DC lapangan. Kalau EasyCash meski punya DC lapangan dan masuk slik OJK tapi hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek saja,” katanya.

Lalu, Indo Saku, KTA Kilat dan Klik Kami, kata BaRAkuy 21 Official, aplikasi tersebut juga tidak punya DC lapangan dan slik OJK. Perlu Anda ketahui, Indo Saku dan Indo Dana berbeda, khusus Indo Dana masuk slik OJK.

Selajutnya Kredito, sambung BaRAkuy 21 Official, aplikasi pinjol satu ini juga enak di gagal bayarkan karena tidak ada DC lapangan. Bahkan ada nasabah yang sudah dua tahun Galbay tidak pernah dikunjungi debt Collector.

Berikut daftar pinjol yang enak di galbay:

1. Adakami
2. Ada Modal
3. Bantusaku
4. Cash Cepat
5. Dana Fix
6. Dana Bijak
7. Indosaku
8. Klik Kami
9. Kredinesia
10. Pinjam Indo
11. Pinjaman Go
12. Pinjaman Yuk
13. Samir
14. UKU
15. Uangme
16. Ada Pundi
17. Ammana
18. Cairin
19. Cash Pro
20. Dana Rupiah
21. EasyCash
22. KTA Kilat
23. Kredito
24. Modal Nasional
25. Pinjam Duit
26. Pinjaman Winwin
27. Rupiah Cepat
28. Singa ID
29. Uatas
30. 360 Kredi. (*)

Kami Hadir di Google News