Ekonomi

Aplikasi Akses Awal Tapi Sudah 4 Kali Membayar Saldo DANA Gratis, Buktikan!

587
×

Aplikasi Akses Awal Tapi Sudah 4 Kali Membayar Saldo DANA Gratis, Buktikan!

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Rainbow Diamond Block
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Rainbow Diamond Block (foto: Canva)

Mjnews.id – Ada rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA gratis lagi buatmu, meski statusnya masih akses awal di Playstore.

Nama aplikasi penghasil uang tersebut adalah Rainbow Diamond Block ciptaan developer octopus creation, yang sudah didownload 100 ribu orang.

“Benamkan diri dalam kesenangan selama berjam-jam dengan permainan puzzle yang sangat menarik,” demikian keterangan developer octopus creation.

“Pilihan ideal ketika Anda ingin bersantai dan menjernihkan pikiran, cukup ketuk dan selami dunia fantastis. Permainan puzzle yang memikat,” jelasnya di Playstore.

Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Rainbow Diamond Block beserta tahapan penarikannya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Rainbow Diamond Block

Untuk mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Rainbow Diamond Block, tentu kamu harus download aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore pada ponselmu.

Lalu, lakukan pendaftaran akun dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Selanjutnya, mulai kerjakan satu persatu misi tersedia seperti intruksi Youtuber Jadi Berkah.

Ia mempublikasikan sebuah video berjudul, “600K Bisa Ditarik Tanpa Undang Teman?? | Game Pengahsil Uang 2024 Tebaru,” tapi tentu judul tersebut hanya click bait semata.

Karena penghasilan yang didapatkan Wisnu Jadi Berkah tidak sampai Rp600K, meski demikian aplikasi penghasil uang Rainbow Diamond Block sudah terbukti membayar saldo DANA gratis sebanyak 4 kali.

Misinya hanya check in harian, putar spin dan main game mencocokkan puzzle serta undang teman hingga input kode referal teman.

Kira-kira seperti itu saja metode cuannya, sekarang lakukan withdraw yuk!

Kami Hadir di Google News