ADVERTISEMENT
Ekonomi

Pinjol Anti Ribet Tanpa Verifikasi? 3 Menit Cair Rp3 Juta ke Rekening, Tenor Panjang Limit Besar

170
×

Pinjol Anti Ribet Tanpa Verifikasi? 3 Menit Cair Rp3 Juta ke Rekening, Tenor Panjang Limit Besar

Sebarkan artikel ini
sddefault 1

Mjnews.id – Pinjol anti ribet tanpa verifikasi, 3 menit cair Rp3 juta ke rekening, tenor panjang limit besar.

Dalam artikel kali ini, Mjnews.id bakal mengulas salah satu aplikasi yang masih layak Anda gunakan.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Aplikasi yang dimaksud adalah aplikasi untuk pinjaman online (pinjol) yang sudah terdaftar dan resmi diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga segala bentuk data Anda sudah pasti dilindungi.

Aplikasi pinjol ini Anda juga dapat mencairkan uang hingga Rp3 juta. Penasaran dengan aplikasi ini, silahkan simak artikel ini seperti dilansir dari kanal YouTube Kang Finance, Sabtu, 10 Februari 2024.

Cara Pinjam Uang di Aplikasi Ada Modal

1. Download Ada Modal di Play Store

Terlebih dahulu Anda download aplikasinya di Play Store, silakan klik dibagian kolom pencarian atau searching dengan kata kunci “Ada Modal”.

Namun sebelum Anda mendownload aplikasi pinjol ini sebaiknya cek dulu dibagian tentang aplikasi tersebut.

Ada Modal adalah produk pinjaman yang bukan pinjaman berbunga tinggi tetapi menyediakan produk pinjaman berbunga rendah dan berkualitas tinggi tentunya untuk para kaum muda.

Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku di aplikasi Ada Modal ini apabila Anda melakukan pengajuan pinjaman uang online.

Aplikasi Ada Modal telah dirilis pada September 2020 dan telah didownload 1 juta pengguna.

Baca Juga  Aplikasi Penghasil Uang yang Membayar Rp140 Ribu Saldo DANA Gratis, Terbukti?

Kang Finance mengimbau bagi Anda tidak membutuhkan dana mendesak sebaiknya menghindari pinjaman uang online agar hidup Anda tenang dan tidak ada biaya cicilan setiap bulannya.

“Jadi diminta untuk kebijakan Anda yang melakukan pengajuan pinjaman uang online. Apabila sudah siap dengan resiko yang diterima maka silakan melanjutkan pinjaman,” katanya.

2. Klik buka

Jika setelah selesai mendownload aplikasi Ada Modal, silakan klik buka untuk masuk ke dalam aplikasinya.

Di aplikasi Ada Modal ini pada bagian awalnya Anda akan menemukan beberapa informasi, seperti limit yang bisa Anda ajukan dengan uang yang bisa dicairkan mencapai Rp3 juta dengan tenor mulai dari 91 hari.

Untuk proses pinjaman Anda disuruh memverifikasi data. Jika sudah ter-ACC Anda akan mendapatkan limit yang dipilih.

Limit tersebut bisa Anda cairkan ke rekening pribadi. Apabila melakukan pengajuan di hari itu maka uang tersebut akan langsung cair hari itu juga.

Apabila Anda ingin segera melakukan pengajuan disuruh untuk login dan mendaftar dengan menggunakan nomor hp yang masih aktif agar nantinya Anda dapat kode OTP.

Kode OTP tersebut bisa Anda gunakan untuk login dan mendaftar didalam aplikasi tersebut.

3. Klik pengajuan

Baca Juga  Ketua DPD Optimis Konsep Desa Wisata Bisa Serap Banyak Tenaga Kerja

Setelah Anda berhasil mendaftar dan login, jika ingin segera melakukan pengajuan tinggal klik “Pengajuan” untuk melakukan proses verifikasi data.

Nantinya Anda akan disuruh untuk melakukan proses verifikasi data. Pertama, Anda akan disuruh mengisi informasi dasar, data pribadi, informasi pekerjaan, informasi kontak darurat, informasi foto.

Silakan Anda isi semua persyaratan yang telah tertera di halaman aplikasi Ada Modal.

Anda isikan dahulu informasi dasar, seperti nama lengkap, nomor KTP, kota tempat tinggal dan alamat lengkap, alamat kantor, tanggal lahir dan jenis kelamin.

4. Klik kirim

Jika sudah selesai melakukan pengisian informasi dasar silakan klik kirim untuk melakukan verifikasi berikutnya.

Pada verifikasi selanjutnya ini Anda diminta mengisikan data pribadi. Setelah Anda disuruh mengisikan informasi pekerjaan yang meliputi jenis pekerjaan, gaji, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selanjutnya isikan kontak darurat dibutuhkan minimal dua kondar yang bisa dihubungi sebagai nomor keluarga maupun kerabat.

5. Masukan foto

Terakhir Anda akan diminta berfoto seperti foto KTP dan berselfi sambil memegang KTP. Tujuannya untuk verifikasi wajah Anda supaya bisa melakukan limit semaksimal mungkin.

Oleh karena itu masukan data seakurat mungkin sehingga segera bisa di-ACC dan langsung menerima uang dari aplikasi Ada Modal. (*)