ADVERTISEMENT
Ekonomi

Komisi Hingga 60 Persen dari Website Penghasil Uang Ini, Simak Cara Kerjanya!

149
×

Komisi Hingga 60 Persen dari Website Penghasil Uang Ini, Simak Cara Kerjanya!

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Afiliasi Niagahoster
Ilustrasi Afiliasi Niagahoster (foto: Canva)

Mjnews.id – Jika kamu pernah mendengar istilah Afiliasi atau Affiliate Program, maka tentunya tidak asing dengan cara kerjanya.

Seperti dugaanmu bahwa Afiliasi memiliki cara kerja berupa menawarkan orang lain, agar membeli suatu produk untuk dapatkan komisi.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Besaran komisi yang diberikan masing-masing produk itu berbeda-beda, salah satunya Afiliasi Niagahoster yang tawarkan angka hingga 60%.

Cara kerjanya begini, kamu ajak orang lain membeli produk Niagahoster dan jika berhasil, kamu akan dapatkan komisi hingga 60% melalui tahapannya.

Baca Juga  Ketua DPD RI Minta Pemerintah Kendalikan Harga Kebutuhan Pokok

Sebelum mulai melakukan tahapan tersebut, mari simak dulu sekilas informasi terkait produk Niagahoster serta cara mengikuti program Afiliasi tersebut.

Sekilas tentang Produk Niagahoster

Sesuai keterangannya, Niagahoster adalah sebuah penyedia hosting yang memiliki kecepatan dan uptime canggih untuk membantu meningkatkan kecepatan internet.

Niagahoster telah bekerja sama dengan lebih dari 500 server di dunia, melalui perkembangan pesat sejak 2014 lalu yang dalam waktu 3 tahun berhasil menempati posisi 3 terbaik.

Baca Juga  Ketika Ketua DPD RI Dicurhati Petani Sawit

Karena tergolong perusahaan yang sudah memiliki infrastruktur baik, Niagahoster mampu memberikan beragam paket dari harga terjangkau hingga yang paling besar dan tentunya diiringi juga dengan fasilitas.

Visinya adalah membuahkan hasil sepadan, cepat menarik pelanggan dan fasilitas beragam serta fitur peningkatan lain hingga keamanan menyeluruh sesuai publikasi artikel bitcatcha.

Apalagi ada fitur Program Afiliasi juga yaitu berupa undang teman, dengan mengajak lebih banyak orang menggunakan agar kamu peroleh komisi hingga 60% dari semua tahapan tersebut.