Ekonomi

Menara Agung Kembali Beri Cashback untuk Pembeli Honda ADV150

83
×

Menara Agung Kembali Beri Cashback untuk Pembeli Honda ADV150

Sebarkan artikel ini
melayani konsumen saat pembelian Honda %25E2%2580%258EADV150
Sales Marketing Menara Agung sedang melayani konsumen saat pembelian Honda ADV150 di showroom Jalan Veteran Padang. (ist)

MJNews.id – Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia sepeda motor Honda di Sumatera Barat, PT Menara Agung menggelar promo bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor New Honda ADV150. 

PT Menara Agung memberikan cashback sebesar Rp1,1 juta untuk setiap pembelian skutik futuristik dan manly All New Honda ADV150. 

Marketing Manager PT. Menara Agung, Yohanes Budiyanto, mengatakan, program menarik ini diberikan khusus untuk pecinta sepeda motor Honda di Sumatera Barat. 

“Kami melihat peminat New Honda ADV150 di Sumatera Barat sangat banyak sekali. Potongan harga khusus ini berlangsung hingga akhir Febuari 2021,” kata Yohanes.

“Bagi konsumen yang berminat dengan New Honda ADV150 kami akan memberikan potongan harga cuma-cuma bagi setiap pembelian dengan cara cash ataupun credit,” tambahnya.

Dikatakan,‎ program menarik ini berlaku untuk umum khususnya masyarakat Sumatera Barat. Setiap pembelian cash, pihaknya memberikan diskon sebesar Rp1,1 juta. Sementara untuk pembelian kredit, akan diberikan diskon.

Honda ADV150 terlihat futuristik dan manly. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan sebesar 220 mm pada roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya.

Teknologi pada bagian tata cahaya full LED juga membuat skutik ini tampil semakin futuristik. Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern. Selain itu skutik ini juga dilengkapi dengan lampu belakang dan lampu sein LED dipadukan dengan sepatbor belakang yang memiliki desain layaknya motor besar.

Untuk info lengkapnya mengenai program menarik ini bisa mengunjungi Dealer sepeda motor Honda yang tersedia di seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Payakumbuh, Kab 50 Kota, Kab Tanah Datar dan Sungai Penuh.

(*/eds)

Kami Hadir di Google News