Ekonomi

Ayo Buruan! Beli Honda Genio Dapat Potongan Harga

70
×

Ayo Buruan! Beli Honda Genio Dapat Potongan Harga

Sebarkan artikel ini
sales menara agung
Sales Marketing Menara Agung sedang melayani konsumen saat pembelian Honda Genio di showroom Jalan Veteran.(ist)

MJNews.id – Bagi pecinta Honda Genio di Sumbar, PT Menara Agung ?selaku main dealer Honda memberikan promo menarik kepada konsumen. Program yang diberikan berupa potongan harga.

Marketing Manager PT. Menara Agung?, Yohanes Budiyanto Cindra, mengatakan, program yang diberikan kepada konsumen, berupa potongan harga sebesar Rp440 ribu. Program ini berlaku untuk umum, baik pembelian cash maupun kredit.

“Program ini khusus untuk bulan ini saja. Jadi bagi konsumen ayo datangi seluruh jaringan main dealer kami, sebelum penawaran ini berakhir,” kata Yohanes.

Honda Genio dikembangkan sebagai produk skutik fashionable yang memiliki best value secara menyeluruh dari sisi desain, performa, fitur, maupun konsumsi bahan bakar yang irit, cocok untuk pemakaian harian. 

Ada tiga konsep yang membuat Honda Genio berbeda. Desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini. Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat. Performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen. “Semua itu dibungkus dengan harga yang terjangkau,” ujar Yohanes.

Honda Genio tersedia di seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Payakumbuh, Kab 50 Kota, Kab Tanah Datar dan Kerinci.

(***)

Kami Hadir di Google News