EkonomiTekno

MMKSI Perkenalkan Program Pajero Sport Extended SMART Package

118
×

MMKSI Perkenalkan Program Pajero Sport Extended SMART Package

Sebarkan artikel ini
Pajero Sport Extended SMART Package
Pajero Sport di Indonesia yang diproduksi 2016 hingga saat ini bisa mengikuti program ‘Pajero Sport Extended SMART Package’.

Jakarta, MJNews.ID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan program ‘Pajero Sport Extended SMART Package’ untuk model Mitsubishi Pajero Sport. 
“Program ‘Pajero Sport Extended SMART package’ berlaku mulai 1 Juli 2021 ditujukan bagi konsumen model Mitsubishi Pajero Sport yang telah habis masa Smart Packagenya dan juga ditujukan untuk customer dengan tahun perakitan mulai 2016 yang belum mendapatkan Smart Package sebelumnya,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI di Jakarta, Kamis 1 Juli 2021. 
Hamazaki menyebutkan ‘Pajero Sport Extended SMART Package’ merupakan salah satu bentuk komitmen Mitsubishi Motors sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. 
“Program ini bertujuan memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien. Melalui program ini konsumen juga mendapatkan kenyamanan dengan adanya perpanjangan garansi kendaraan hingga setahun, dan juga manfaat program tambahan lainnya seperti diskon spesial untuk pergantian ban serta voucher diskon untuk pembelian baterai,” tuturnya. 
Dikatakan, diskon spesial ini juga bisa didapatkan untuk pelanggan yang melakukan pembelian paket Xpander ESP mulai 1 Juli 2021. Terdapat 3 tipe paket ‘Pajero Sport Extended SMART package’ yang dapat dimanfaatkan konsumen. 
Tipe paket tersebut, jelas Hamazaki, pertama mendapatkan dua kali perawatan berkala, terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter, gasket), Chemical Item (Engine Flush, Fuel System Cleaner, Disinfectant Fogging) gratis biaya jasa pergantian item tersebut, dan dapat dimanfaatkan dalam dua kali perawatan berkala yang berlaku hingga 20.000km/1 tahun. 
Paket kedua, lanjutnya, dapat empat kali perawatan berkala terdiri dari item perawatan berkala pilihan (engine oil, oil filter, AC filter, gasket) dan juga Chemical Item (Engine Flush, Fuel System Cleaner, Disinfectant Fogging) gratis biaya jasa pergantian item tersebut, dan dapat dimanfaatkan dalam empat kali perawatan berkala yang berlaku hingga 40.000km/2 tahun. 
Yang ketiga, tambah Hamazaki, dapat enam kali perawatan berkala. Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter, gasket) dan juga Chemical Item (Engine Flush, Fuel System Cleaner, Disinfectant Fogging) gratis biaya jasa pergantian item tersebut, dan dapat dimanfaatkan dalam enam kali perawatan berkala yang berlaku hingga 60.000km/3 tahun. 
Selanjutnya, ucap Hamazaki, konsumen yang melakukan pembelian ‘Pajero Sport Extended SMART package’ akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti sekaligus mendapatkan manfaat di seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia sesuai syarat dan ketentuan berlaku.
“Dengan memanfaatkan paket ‘Pajero Sport Extended SMART package’ konsumen dapat menghemat biaya perawatan kendaraan hingga 25 persen, dibandingkan dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa menggunakan paket. Setelah membeli paket, konsumen akan mendapatkan gratis penggantian spare part dan gratis biaya jasa sesuai dengan item tertentu pada termasuk dalam paket,” ucap Hamazaki, seraya menyebutkan untuk mendapatkan informasi dan layanan ‘Pajero Sport Extended SMART package’ konsumen dapat menghubungi diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.
Daftar diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dapat dilihat pada https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer. 
(rls)

Kami Hadir di Google News