Ekonomi

Coca-Cola Raih 9 Penghargaan di Ajang The Best Contact Center 2020

94
×

Coca-Cola Raih 9 Penghargaan di Ajang The Best Contact Center 2020

Sebarkan artikel ini
Coca Cola Raih Sembilan Penghargaan di Ajang The Best Contact Center 2020
Coca Cola Amatil Indonesia menyabet 9 penghargaan di ajang The Best Contact Center 2020 untuk kategori perusahaan dan individu. (ist)

mjnews.id – Sebagai perusahaan minuman terdepan yang menjunjung tinggi layanan terbaik bagi tiap pelanggan, Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) kembali mengukir prestasi dengan menyabet 9 penghargaan di ajang The Best Contact Center 2020 untuk kategori perusahaan dan individu dan menempati posisi 10 Contact Center Terbaik (Runner-Up 4), memecahkan catatan pencapaian terbaik tahun lalu (Runner-Up 7).

Tahun ini lebih dari 30 perusahaan lintas industri berkompetisi di ajang The Best Contact Center 2020, termasuk: pemerintahan, pelayanan publik, perbankan dan finansial, asuransi, transportasi, fast moving consumer goods (FMCG), business process outsourcing (BPO), dan industri lainnya.

Penghargaan tahunan The Best Contact Center diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) yang merupakan anggota Asia Pasific Contact Center Association Leaders (APCCAL). Selain Indonesia, anggota asosiasi ini datang dari berbagai negara seperti Australia, Selandia Baru, Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Korea Selatan, Hongkong, dan Taiwan.

”Selama beberapa tahun terakhir tim NCC Amatil Indonesia telah menunjukkan konsistensi dalam memenangkan sejumlah penghargaan penting terkait kompetisi kinerja contact center dalam ajang penghargaan The Best Contact Center Indonesia. Setiap anggota tim NCC Amatil Indonesia telah berkontribusi dalam kesuksesan ini dengan menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam memberikan layanan terbaik meski di tengah pandemi,” jelas Kadir Gunduz selaku Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia.

Komitmen Amatil Indonesia untuk tumbuh bersama Indonesia tidak hanya diwujudkan melalui kegigihan dalam mengembangkan standar prosedur operasional, tetapi juga dengan mengintegrasikan tanggung jawab sosial perusahaan dan pilar keberlanjutan di seluruh wilayah operasional.

Beberapa kegiatan berkelanjutan yang telah dijalankan antara lain: program dukungan pendidikan dan pelatihan kewirausahaan, pelayanan kesehatan (klinik), penanaman pohon, dan inisiatif lainnya seperti: Program Bali Beach Clean Up dan Coke Kicks, mendukung program Green School (Sekolah Adiwiyata), program Ecovillage dan Program Pengembangan Bank Sampah di beberapa kota, Coca-Cola Forest di Lampung, Sumedang dan Semarang (Amatil Indonesia telah menyumbangkan lebih dari 73.000 pohon pada masyarakat di tahun 2019 sendiri), pelatihan vokasi bersama Kementerian Perindustrian dan Kementerian Ketenagakerjaan serta memberikan bantuan ke daerah yang terkena bencana.

(*)

Kami Hadir di Google News