Ekonomi

Ketua Dharma Wanita Diskominfo Kota Padang Serahkan Bantuan Sembako

86
×

Ketua Dharma Wanita Diskominfo Kota Padang Serahkan Bantuan Sembako

Sebarkan artikel ini
Ketua DW Diskominfo Kota Padang Serahkan Bantuan Sembako
Ketua Dharma Wanita (DW) Dinas Kominfo Padang Dr. Yosi Suryani menyerahkan bantuan paket sembako pada 8 pegawai honor Diskominfo di ruang media center, Balaikota Padang, Selasa, (21/12/2020). (kominfo)

mjnews.id – Ketua Dharma Wanita (DW) Dinas Kominfo Padang Dr. Yosi Suryani menyerahkan bantuan paket sembako pada 8 pegawai honor Diskominfo. Penyerahan bantaun tersebut di ruang media center, Balaikota, Selasa, (21/12/2020).

Delapan penerima paket tersebut, 6 pegawai honor dan dua orang tenaga cleaning service. Paket sembako tersebut senilai Rp150 ribu, terdiri dari beras 10 Kg, gula, minyak goreng dan telor.

Yosi Suryani mengatakan pemberian bantuan paket sembako tersebut dalam rangka mengisi kegiatan pada peringatan Hari Ibu yang dioperingati setiap 22 Desember.

“Semoga saja bantuan yang berasal dari sumbangan dan sadaqah setiap Jumat di kantor Diskominfo bisa meringankan beban kehidupan mereka di masa pandemi virus Corona,” katanya.

Sehubungan dengan itu, tema Peringatan Hari Ibu tahun 2020 ke-92 adalah “Perempuan Berdaya Indonesia Maju. Tujuannya memaknai perjuangan perempuan masa kini untuk Indonesia maju. Memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk menerapkan nilai-nilai perjuangan perempuan untuk kemajuan Indonesia masa kini. Mengangkat keberhasilan perempuan Indonesia untuk mencapai kesetaraan.

(eds)

Kami Hadir di Google News