EkonomiWisata

Emersia Hotel Batusangkar Tawarkan Paket Khusus Sumbarrancak

118
×

Emersia Hotel Batusangkar Tawarkan Paket Khusus Sumbarrancak

Sebarkan artikel ini
emersia hotel
Emersia Hotel di Batusangkar terus menggencarkan promosi dengan menawarkan paket Sumbarrancak kepada para penikmat wisata. (ist)

MJNews.id – Emersia Hotel Batusangkar terus berupaya memanjakan tamu dan pengunjungnya, kali ini menawarkan paket khusus Sumbarrancak. Pihak pengelola Emersia Hotel Batusangkar menyediakan paket Sumbarancak tersebut berlaku sebulan, sedari 15 Januari-15 Februari 2021 mendatang.

“Emersia Hotel Batusangkar kali ini hadirkan promo spesial Sumbarancak dengan diskon khusus,” kata General Manager Emersia Hotel Batusangkar Joe Lubis Minggu (17/1/2021).

Dimana menginap di kamar tipe deluxe hanya Rp578.000 sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Kata Joe Lubis, bukan hanya itu, paket Sumbarancak ini juga diberikan diskon khusus untuk food & beverage, family SPA dan laundry sebesar 20 persen.

Menurutnya, promo ini berlaku khusus untuk warga yang punya kartu tanda penduduk (KTP) dalam Provinsi Sumatera Barat. Bagi yang datang pada hari Sabtu ada biaya tambahan Rp50.000.

“Jangan tunggu lagi, ayo ke Tanah Datar dan gunakan momen spesial ini bersama keluarga. Liburan aman nyaman menyenangkan hanya di Emersia Hotel Batusangkar yang telah tersertifikasi CHSE Clean Health Safety Environment oleh Sucofindo dan Kemenparekraf dengan nilai sangat memuaskan 100 persen,” tandasnya.

Untuk memperoleh paket Sumbarancak ini, hubungi nomor 0752-71771 atau WhatsApp 0811 666 1771.

(bd/mus)

Kami Hadir di Google News