EkonomiTekno

Piaggio Indonesia Jual Vespa Primavera Sean Wotherspoon Rp 85 Juta

82
×

Piaggio Indonesia Jual Vespa Primavera Sean Wotherspoon Rp 85 Juta

Sebarkan artikel ini
Vespa Primavera Sean Wotherspoon
Vespa Primavera Sean Wotherspoon. (Internet)

mjnews.id – Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon untuk pasar otomotif Tanah Air. Diluncurkan saat ekonomi sedang lesu akibat wabah Covid-19, Vespa ini ini dijual dengan harga selangit, yakni Rp 85 juta.

President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, di sela-sela peluncuran motor baru itu mengatakan, pihaknya optimistis skuter ikonik itu akan diterima pasar Indonesia.

“Kami yakin model ini dapat diterima dengan baik. Karena memang Vespa punya penggemarnya sendiri,” ujar Marco Noto La Diega.

Lebih lanjut, Marco menambahkan, karakteristik orang Indonesia yang ingin menjadi trendsetter sangat cocok sekali. Terlebih produk yang dihadirkan memiliki filosofi yang sangat dalam.

“Sebenarnya sudah banyak juga yang menanyakan model ini semenjak diperkenalkan dalam ajang EICMA 2019,” ucap Marco.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon merupakan hasil kolaborasi dengan desainer asal Amerika Serikat Sean Wotherspoon. Motor ini didominasi oleh warna kuning yang dipadukan dengan merah, dan hijau tua. Perpaduan tersebut terlihat hampir diseluruh bagian bodi motor.

Komponen behel belakang, frame lampu, hingga rak barang mendapat sentuhan krom. Sementara pada area kaki-kaki, di mana hampir seluruh bagian rumah roda berkelir putih, ditambahkan logo Vespa berwarna biru. Pada sisi kanan motor terlihat tulisan Primavera dengan kelir putih. Sedangkan sisi sebelah kiri terdapat tulisan Vespa dengan ukuran besar. Tidak hanya itu, pada bagian depan khususnya kepala motor mendapat paduan dua warna hijau tua dan merah yang semakin menonjolkan kesan unik.

Untuk urusan sektor pacu tidak ada perubahan sama sekali, Vespa Primavera untuk pasar Indonesia masih mengandalkan mesin berteknologi I-Get, silinder tunggal, 4 strokes, dan 3 valves, berkapasitas 154,8 cc berpendingin udara.

(*)

Kami Hadir di Google News