EkonomiTekno

Booking Service, Solusi Servis Sepeda Motor Tanpa Antri dari Honda

113
×

Booking Service, Solusi Servis Sepeda Motor Tanpa Antri dari Honda

Sebarkan artikel ini
Frontdesk AHASS
Frontdesk AHASS PT Menara Agung saat melayani konsumen yang ingin melakukan booking service. (ist)

mjnews.id – Anda punya sepeda motor Honda? Mau service tapi ingin mencocokan waktu karena anda sibuk? PT Menara Agung main dealer sepeda motor Honda Wilayah Sumatera Barat terus berupaya meningkatkan pelayanan purnajual terhadap konsumen.

Salah satu upaya itu diwujudkan dengan menghadirkan fitur Booking Service yang tersedia di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) PT Menara Agung Jalan Veteran No 30 Padang.

Technical Service Manager PT Menara Agung, Albert Haslim mengatakan, jumlah sepeda motor Honda tiap tahunnya bertambah. Praktis, kebutuhan akan service juga pasti meningkat. Untuk itu AHASS harus siap menjawab kebutuhan konsumen yang setiap hari makin bertambah.

Atas hal ini, pihaknya selaku main dealer sepeda motor Honda di Sumatera Barat mengeluarkan fitur ini.

Untuk para konsumen sepeda motor Honda baik yang lama maupun baru jika ingin service sepeda motor dan mau mencocokan waktu bisa datang saja di PT Menara Agung Jalan Veteran No 30. Di sana, konsumen akan disambut langsung oleh frontdesk yang bertugas langsung untuk mencatat tanggal booking, dengan syarat minimal booking satu hari sebelumnya.

“Jika Anda tidak punya waktu untuk datang kesini, kami juga menyiapkan nomor telepon di 081364383546 untuk Anda yang ingin booking melalui telpon,” kata Albert.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu PT Menara Agung dan seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Sumatera Barat menjawab kebutuhan konsumen yang ingin melakukan service dengan cara menambah waktu operasional yaitu AHASS buka setiap hari. 

Penambahan waktu operasional ini tidak lepas dari tidak tertanganinya beberapa konsumen setiap hari karena kuota yang penuh dan konsumen lebih banyak memilih melakukannya di hari libur atau weekend dan konsumen juga tidak punya waktu di hari biasa.

Pada tahun lalu jumlah sepeda motor yang mendapatkan perawatan di 41 bengkel AHASS Jaringan PT Menara Agung mencapai 400 ribu unit. Dari angka tersebut, sekitar 70 persen unit motor yang di service adalah milik konsumen yang melakukan perawatan quick service (tuneup). Sisanya adalah perawatan lain seperti penggantian sparepart dan heavy repair.

Untuk diketahui Jaringan AHASS PT Menara Agung tersebar di seluruh daerah Sumatera Barat mulai dari Kota Padang, Padang Panjang, Kabupaten 50 Kota, Payakumbuh, Pesisir Selatan, Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Kerinci.

(eds)

Kami Hadir di Google News