Ekonomi

Menara Agung Beri Promo Menarik untuk Pembeli Honda Vario 125

76
×

Menara Agung Beri Promo Menarik untuk Pembeli Honda Vario 125

Sebarkan artikel ini
Sales Counter Menara Agung
Sales Counter Menara Agung menjelaskan ke konsumen produk Honda Vario 125 di showroom Jalan Veteran. (ist)

mjnews.id – Kabar terbaik untuk anda sebagai pecinta Honda Vario 125. Bentuk apresiasi kepada konsumen setia motor Honda di Sumatera Barat, PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat memberikan promo menarik bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian se-peda motor Honda Vario 125.

Menara Agung memberikan cashback sebesar Rp440 ribu untuk setiap pembelian skutik Honda Vario 125. Jika salah satu dari anda termasuk pecinta skutik ini, maka ini waktu yang tepat untuk melakukan pemesanan dan pembelian sebab program ini berlaku hingga akhir Oktober 2020.

Marketing Manager Menara Agung,Yohanes Budiyanto, mengatakan, promo ini diberikan khusus untuk konsumen PNS dan BUMN di Sumatera Barat. Jika berminat dengan skutik ini pihaknya akan memberikan potongan harga cuma-cuma bagi setiap pembelian baik itu cash ataupun credit. 

Program menarik ini berlaku untuk umum tetapi dengan syarat, pada saat me-lakukan pembelian harus menunjukan fotocopy STNK jenis motor apapun kepada petugas dealer.

“Untuk pembelian cash dari skutik ini promo menarik yang akan kami berikan berupa cash discount Rp 440 ribu. Sedangkan untuk pembelian credit, promo yang akan kami berikan kepada konsumen berupa credit discount,” katanya.

Untuk info lengkapnya mengenai program menarik ini bisa mengunjungi dealer sepeda motor Honda yang tersedia di seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Payakumbuh, Kab 50 Kota, Kab Tanah Datar dan Kerinci.

(eds)

Kami Hadir di Google News