EkonomiKuliner

Kadai Kopi Nipah Hadir Sapa Pecinta Kuliner Kota Padang

300
×

Kadai Kopi Nipah Hadir Sapa Pecinta Kuliner Kota Padang

Sebarkan artikel ini
Suasana di Kadai Kopi Nipah
Suasana di Kadai Kopi Nipah. (ist)

mjnews.id – Tepat pada Jumat, 30 Oktober 2020 ini, Kadai Kopi Nipah hadir menyapa pecinta kuliner Kota Padang. Tentunya dengan kuliner utamanya Kopi. Kehadiran kadai kopi ini menambah geliat perekonomian Kota Padang di tengah pandemi Covid-19.

“Kehadiran kami memang di tengah wabah Covid-19. Namun semua karyawan sudah membuat fakta integritas komitmen tetap menjalankan protokol kesehatan 3 M. Mulai dari mengunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun ataupun hand sanitizer. Sementara itu, karyawan kami sudah melakukan tes swab. Dan hasilnya semua karyawan negatif,” jelas General Manager, Ilham.

Untuk itu tak usah khawatir untuk mampir di Kadai Kopi Nipah, dengan menu andalannya adalah kopi. “Kami mengemas menu-menu yang ada di Kadai Kopi Nipah dengan nama menggoda dan membuat kita ingat selalu. Khususnya yang belum move on dari mantannya,” jelasnya.

Mulai dari kopi susu mantan (kopi susu dengan blend gula aren), kopi mantan kelam (kopi hitam dengan blend gula aren), kopi susu teteh (perpaduan kopi susu dengan teh tarik) dan masih banyak lagi jenis kopi yang tentunya nikmat untuk dirasakan.

“Bagi mereka yang tidak suka kopi jangan takut, masih ada minuman yang non coffee. Misalnya, ada coklat selingkuhan, buih mantan terang, buih mantan kelam, honey lemon mama lee,” ucapnya.

Nah, bagi yang penasaran bias dating langsung ke Kadai Kopi Nipah (Kopi Koko Nakal) di jalan Nipah Nomor 28 Padang. Yan buka dari pukul 07.00 WIB smpai 23.30 WIB. Setiap malam akan dihibur dengan alunan music band akustik. Buat yang ingin menikmati di rumah, ada kopi susu spesial dengan kemasan.

Selain minuman, tentunya banyak sajian makanan yang menggugah selera. Seperti chicken katsu burger, noodle burger, tahu cabe garam, onion crispy mozzarella/original, mie ayam koko, chicken men thai dan masih banyak lagi.

“Soal harga jangan ragu. Tidak membuat kantong kita bolong. Dengan harga mulai dari 15 K saja. So buruan. Jangan sampai penasaran. Selain itu kami juga menawarkan sarapan yang tentunya nikmat banget,” jelasnya.

(*/eds)

Kami Hadir di Google News