Bola

Wabup Tanah Datar Beri Tendangan Perdana Liga 3 di Malintang

61
×

Wabup Tanah Datar Beri Tendangan Perdana Liga 3 di Malintang

Sebarkan artikel ini
Liga 3 di Malintang

mjnews.id – Liga 3 merupakan ajang pertandingan sepakbola bergengsi, dan sejak 2015 silam, masuk ke dalam sistem liga sepakbola di Indonesia. Dari sini, prestasi dan silaturahmi bisa dirajut sekaligus.

“Ini merupakan ajang prestasi menggembirakan di gelanggang sepakbola, sebuah cabang olahraga yang amat diminati mayoritas masyarakat Indonesia,” ujar Wabup Tanah Datar H. Zuldafri Darma, Senin (7/9/2020), saat membuka sesi latihan silaturahim Liga 3 di lapangan sepakbola Jorong Malintang, Nagari Lawang Mandahiling, Kecamatan Salimpauang.

Menurut wabup, di arena olahraga semua elemen terkait tidak saja mengejar prestasi, tetapi juga menjalin silaturahim, seperti yang dilakukan saat ini antara pemuda Malintang dengan Pariangan yang akan mengikuti ujicoba tanding. Kesebelasan mana pun nanti yang menjadi juara, menurut wabup, tetap saja akan mengharumkan nama Tanah Datar.

Wabup berharap, pada ajang pertandingan silaturrahim, semua pihak terkait dapat mengedepankan sportifitas, sehingga bisa meraih prestasi terbaik dan membawa pulang kemenangan.

Salah seorang panitia; Nofri menyebut, ajang yang dilaksanakan itu merupakan bagian dari upaya menyeleksi pemain, guna menyiapkan tim terbaik yang akan bermain di Liga 3.

(mus)

Kami Hadir di Google News