Berita

TMMD ke-119 di Blitar Resmi Ditutup, 15 RTLH Direnovasi dan 5 Mushola Dibangun

33
×

TMMD ke-119 di Blitar Resmi Ditutup, 15 RTLH Direnovasi dan 5 Mushola Dibangun

Sebarkan artikel ini
IMG 20240320 WA0067 1 768x512 1
Bupati Blitar, Hj. Rini Syarifah (Tengah)

Mjnews.id – TMMD ke-119 di Desa Wonotirto, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar resmi ditutup pada hari Rabu, 20 Maret 2024. Upacara penutupan dipimpin langsung oleh Panglima Kodam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay.

Dalam sambutannya, Bupati Blitar, Hj. Rini Syarifah, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berkontribusi pada kegiatan TMMD ke-119 ini.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

“Terima kasih kepada jajaran TNI, Polri, Pemerintah Daerah, dan seluruh elemen masyarakat yang telah bahu membahu mensukseskan TMMD ke-119 ini,” ujar Bupati Rini.

Bupati Rini juga menyampaikan bahwa TMMD telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Desa Wonotirto.

“TMMD telah membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Wonotirto, khususnya dalam hal infrastruktur,” kata Bupati Rini.

Dalam TMMD ke-119 ini, telah direnovasi 15 RTLH, dibangun 5 mushola, serta dilakukan pembangunan fisik lainnya seperti jalan rabat beton, sabuk dam, dan sanitasi.

Bupati Rini berharap TMMD tahun depan masih akan mengambil locus di Kabupaten Blitar.

“Harapan kami, TMMD tahun depan masih akan mengambil locus di Kabupaten Blitar, karena masih banyak desa-desa di Blitar yang membutuhkan bantuan pembangunan,” harap Bupati Rini.

Panglima Kodam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Blitar dan seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung TMMD ke-119.

“TMMD merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujar Pangdam Baay.

Pangdam Baay berharap TMMD dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedesaan.

“Semoga TMMD dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedesaan,” kata Pangdam Baay.

Upacara penutupan TMMD ke-119 ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Blitar, Danrem 081/Dhirotsaha Jaya, Kolonel Inf. Sugiyono, para Pimpinan OPD terkait, Camat se-Kabupaten Blitar, Forkopimcam Wonotirto, dan tamu undangan lainnya. (*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT