BeritaInfrastrukturJawa TimurMalang

Penghubung ke Pantai Perawan, Bupati Malang Resmikan Jembatan Djokromo di Desa Sidoasri

65
×

Penghubung ke Pantai Perawan, Bupati Malang Resmikan Jembatan Djokromo di Desa Sidoasri

Sebarkan artikel ini
Bupati Malang Resmikan Jembatan Djokromo di Desa Sidoasri
Bupati Malang Resmikan Jembatan Djokromo di Desa Sidoasri, Kecamatan Sumbermanjing Wetan. (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati H. M. Sanusi, bersama Sekretaris Daerah, Nurman Ramdansyah, meresmikan Jembatan Djokromo di Desa Sidoasri, Kecamatan Sumbermanjing Wetan (Sumawe), Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Jumat 8 Maret 2024 malam.

Peresmian ini melibatkan prosesi pengguntingan pita, penandatanganan prasasti oleh Bupati Malang di bagian depan jembatan, serta potong tumpeng.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Hadir dalam acara ini adalah pejabat Pemerintah Kabupaten Malang, Camat dan Forkopimda, Kepala Desa, ulama, dan tokoh masyarakat.

Untuk diketahui, pembangunan jembatan ini, yang menghubungkan ke Pantai Perawan, memakan waktu hampir satu tahun dan dibiayai menggunakan APBD Kabupaten Malang.

Bupati Malang mengungkapkan kegembiraannya atas selesainya proyek ini, berterima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi, dan berharap jembatan tersebut akan meningkatkan mobilitas dan aktivitas masyarakat setempat.

Bupati juga menekankan pentingnya prasarana fisik jembatan sebagai faktor penunjang pengembangan wilayah.

Jembatan tidak hanya berperan dalam mendukung aspek ekonomi, sosial, budaya, dan lingkungan, tetapi juga menjadi bagian integral dalam pembangunan bangsa dan negara.

“Pembangunan ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan memudahkan akses transportasi, kontribusi positif dari semua elemen masyarakat diperlukan untuk pemeliharaan dan peningkatan infrastruktur secara berkelanjutan,” tandasnya.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT