ADVERTISEMENT
BeritaLampungPesisir Barat

Muli Mekhanai Pesisir Barat Torehkan Prestasi Tingkat Provinsi

23
×

Muli Mekhanai Pesisir Barat Torehkan Prestasi Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini
Muli Mekhanai Pesisir Barat Torehkan Prestasi Tingkat Provinsi
Muli Mekhanai Pesisir Barat Torehkan Prestasi Tingkat Provinsi Lampung. (f/pemkab pesibar)

Mjnews.id – Muli Mekhanai perwakilan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) berhasil menorehkan prestasi dalam ajang Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung Tahun 2023 yang digelar 16-21 September 2023, di Ball Room Hotel Readeson, Bandar Lampung.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar), I Nyoman Setiawan, mengatakan, Muli Mekhanai yang mewakili Pesibar dalam ajang Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung Tahun 2023. Peserta yang berhasil mengharumkan nama kabupaten terbungsu di Lampung itu yakni Muli atasnama Nurul Aunalia Marantoni, meraih Juara II Provinsi Lampung.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Nurul Aunalia Marantoni juga meraih Juara Kategori Muli Intelegensi Provinsi Lampung,” ungkap Nyoman, Jumat (22/9/2023).

Baca Juga  Komite II DPD RI Bersinergi Bantu Penanggulangan Bencana NTT

Selain itu, lanjut Nyoman, peserta lainnya yang berhasil meraih prestasi yaitu peserta atasnama Muli Claura Emalia meraih Juara Muli Social Media Provinsi Lampung. “Sedangkan Mekhanai atasnama M. Nevaldy OAP hanya masuk dalam 10 besar Mekhanai Provinsi Lampung,” lanjut Nyoman.

“Dalam malam grandfinal dihadiri langsung oleh Gubernur Lampung, Ir. Arinal Djunaidi serta forkopimda Provinsi Lampung,” imbuhnya.

Baca Juga  Tahun Baru Imlek 2575, Bupati Asahan Beserta Forkopimda Kunjungi Vihara di Kota Kisaran

Menurut Nyoman, prestasi yang berhasil diraih oleh Muli Mekhanai perwakilan Pesibar itu merupakan prestasi yang cukup membanggakan. “Karenanya atasnama masyarakat dan Pemkab Pesibar kami sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap Muli Mekhanai Pesibar yang berhasil mengharumkan nama Pesibar pada bidang tersebut,” tuturnya.

Ia berharap agar para Muli Mekhanai Pesibar terus mengembangkan bakat-bakatnya dengan baik, agar dapat terus berkontribusi terhadap upaya peningkatan pembangunan Pesibar dan upaya promosi berbagai potensi yang ada di Pesibar, khususnya dibidang pariwisata.