ADVERTISEMENT
Lampung UtaraLampung

Panitia Pelaksana Matangkan Persiapan Muscab X MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara

141
×

Panitia Pelaksana Matangkan Persiapan Muscab X MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara

Sebarkan artikel ini
Muscab X MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara
Muscab X MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara. (f/ist)

Mjnews.id – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar Rapat Panitia Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) dalam rangka mematangkan persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) X MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara, bertempat di Sekretariat MPC PP Lampura, Kamis 21 September 2023.

Edo selaku Ketua OC menyampaikan, seluruh kader Pemuda Pancasila yang ingin mendaftarkan diri menjadi kandidat ketua, bisa mendapatkan informasi kepada panitia di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila, Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Samping Kantor Pemadam Kebakaran).

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Persiapan Muscab X yang akan dilaksanakan pada Selasa (26/09/2023) di Gedung Korpri Lampung Utara, sudah mencapai 95 persen dan akan dihadiri oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung, Rycko Menoza.

Baca Juga  Pantau Implementasi UU Cipta Kerja, Senator Lampung Tinjau Pemprov Lamsel

Pendaftaran telah dibuka sejak 22 September 2023 dan akan ditutup 25 September 2023, Panitia menerima pendaftaran mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB. Pendaftaran ini terbuka bagi seluruh kader Pemuda Pancasila di Lampung Utara di semua tingkatan, khususnya yang sudah mengikutiPendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kaderisasi,” ujar Edo, didampingi Sekretaris OC Oganda Putra.

Sementara Ketua Steering Committee (SC) Muscab, Ansory Dekari didampingi Sekretaris SC Robby Setiawan mengatakan, persyaratan utama bisa maju menjadi bakal calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara, wajib mendapatkan dukungan minimal 30 persen dari pemegang hak pilih.

Baca Juga  PD IWO Tulang Bawang Barat Terima SK Pengurus

Ansory menambahkan, hak suara Muscab X berjumlah 25 suara, terdiri dari 23 suara dari unsur PAC Pemuda Pancasila tingkat kecamatan, 1 suara dari unsur MPC Pemuda Pancasila, ditambah 1 suara dari unsur Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Lampung.

“Siapapun ketua yang akan terpilih nanti, harus mampu membawa ormas Pemuda Pancasila Lampung Utara menjadi lebih baik lagi ke depannya,” tutup Ansory.

Rapat Panpel tersebut dihadiri juga oleh Ketua MPC PP Lampung Utara, H. Syahilun HF Dan Sekretaris Awari Darwin.

(*/mpi)