Berita

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Padang Dukung Wako Mutasi Pejabat Pemko

97
×

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Padang Dukung Wako Mutasi Pejabat Pemko

Sebarkan artikel ini
mastilizal aye
Mastilizal Aye.

MJNews.id – Dukungan terhadap Walikota Padang, Hendri Septa dalam memutasi pejabat daerah di wilayah kerjanya muncul dari Ketua Fraksi Gerindra DPRD Padang, Mastilizal Aye.

Menurut Mastilizal Aye, penempatan pejabat dalam satu posisi tentunya untuk memaksimalkan pelayanan publik. Apalagi saat ini masih banyak jabatan struktural di Kecamatan dan Kelurahan yang belum terisi. Begitupun dalam organisasi Perangkat Daerah.

“Sebelas misi yang merupakan program unggulan Walikota Padang yang tertuang dalam RPJMD tentu jadi prioritas dari Hendri Septa untuk dituntaskan,” kata Aye, Senin 26 April 2021.

Dia mengatakan, sebagai Kepala Daerah, Hendri Septa harus dapat menentukan pejabat-pejabat kompeten dan juga mengevaluasi secara berjenjang demi tercapainya pelayanan publik yang prima. Termasuk pemenuhan target target yang tertuang dalam RPJMD Kota Padang.

”Selain itu, sebagai kepala daerah, tentunya Hendri Septa ingin menempatkan orang-orang yang dapat dia percaya dan bekerjasama dalam mencapai visi-misi Kota Padang. Jadi rasanya tidak ada persoalan kalau Walikota melantik dan menempatkan pejabat yang diinginkan sepanjang memiliki kemampuan dan sesuai kompetensinya,” kata Aye.

Sebelumnya, pada 15 April dan 21 April, Walikota Padang Hendri Septa telah melakukan pelantikan pejabat, pada 180 dan 194 jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Padang.Pelantikan pejabat itu mendapat sorotan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

(bim/eds)

Kami Hadir di Google News