Berita

Kemenag Agam Meriahkan HAB ke-75 dengan Sejumlah Lomba

81
×

Kemenag Agam Meriahkan HAB ke-75 dengan Sejumlah Lomba

Sebarkan artikel ini
Lomba asmaul husna
Asmaul Husna, salah satu jenis lomba yang digelar di aula Kemenag Agam, Senin (14/12/2020).

mjnews.id – Kemenag Agam meriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 75 Tahun 2021 dengan sejumlah lomba atau pertandingan. Kegiatan ini berlangsung sejak 14-28 Desember 2020 di Lubuk Basung dan Belakang Balok Bukittinggi.

Kakan Kemenag Agam Edy Oktafiandi, menjelaskan, Iven yang dilakukan salam upaya mempererat hubungan silaturahmi antar ASN dan non ASN atau lembaga di bawah binaan di lingkungan kementerian agama. Baik Pondok pesantren, Madrasah dan sekolah umum lainnya.

“Selain itu, ajang ini sebagai wadah mencari yang terbaik dari lomba atau pertandingan yang dilakukan, juga untuk mengevaluasi kinerja internal lembaga selama ini,” katanya.

Tentunya, kegiatan ini sekaligus mempertahankan prestasi wajar tanpa pengecualian (WTP) dalam penyelenggaraan pemerintahan di semua lini.

Diharapkan jajaran Kemenag Agam menjadi pionir dalam menerapkan protokol kesehatan covid19 di saat lomba dan lingkungan dimana berada.

Panitia Pelaksana HAB ke-75 Zulkarnain Batubara menjelaskan, Iven yang dilakukan sebanyak 8 jenis lomba, seperti Asmaul Husna, MSQ,Cerdas Cermat, Khutbah Nikah, MQK, Kehumasan, dan Video Kreatif dan Dakwah, serta Mars Kemenag RI.

“Pada momen ini juga digelar pertandingan olahraga seperti Bulu Tangkis, dan Tenis Meja,” katanya.

Sedangkan, pelaksanaan upacara bendera di Hari H menyusui,dan disesuaikan dengan kondisi di masa pandemi Covid-19.

(irm)

Kami Hadir di Google News