Berita

Walikota Padang Mahyeldi Silaturrahmi dengan Kajati Sumbar yang Baru

78
×

Walikota Padang Mahyeldi Silaturrahmi dengan Kajati Sumbar yang Baru

Sebarkan artikel ini
Wako Padang Mahyeldi Silaturrahmi dengan Kajati Sumbar
Walikota Padang, Mahyeldi bersama Kajati Sumbar, Anwarudin Sulistiyono dan pejabat lainnya. (kominfo)

mjnews.id – Walikota Padang H.Mahyeldi didampingi Sekda Padang, Amasrul, Inspektur Andri Yulika dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Barat yang baru, Anwarudin Sulistiyono, Senin (21/12/2020) pagi di kediaman Kajati, Jalan Jakarta.

“Selamat pak walikota, terpilih sebagai Gubernur Sumbar, senang bisa bertemu bapak, sekaligus sekalian berjumpa dengan Gubernur Sumbar, ya,” sebut Kajati Sumbar Anwarudin mengawali percakapan pagi, yang juga didampingi Kejari Padang Ranu Subroto.

Anwarudin menilai Padang adalah kota yang sangat bagus, penduduknya sangat banyak dan ramah sama seperti halnya yang ditemuinya di Yogyakarta.

Disebutkan Kajati, pihaknya siap bermitra dan bekerjasama dengan Pemko Padang dan Pemprov Sumbar, melanjutkan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini.

“Untuk itu saya mohon dukungan dari Pemerintah Kota Padang dan juga pemerintah Pemprov Sumbar dalam hal ini Pak Mahyeldi tak lama lagi bakalan jadi Gubernur Sumbar,” terang Kajati dengan suasana akrab bersama Mahyeldi.

Sementara itu, Mahyeldi mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Kajati Sumbar yang baru itu. “Kami sangat senang Pak Kajati merespon positif kedatangan kami dalam rangka silahturahmi sekaligus bermitra dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif di Kota Padang dan Sumatera Barat pada umumnya,” terang Mahyeldi.

(adi)

Kami Hadir di Google News