Berita

Kecelakaan di Pasaman, Truk Tabrak Pohon, Kernek Meninggal

90
×

Kecelakaan di Pasaman, Truk Tabrak Pohon, Kernek Meninggal

Sebarkan artikel ini
truk tabrak pohon di pasaman
Sebuah truk tronton menabrak pohon mahoni di depan kantor Dinas Kesehatan Pasaman) Kenagarian Aia Manggih, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman sekitar pukul 04.20 WIB, Minggu (27/12/2020) subuh. (Ist)

mjnews.id – Alami kecelakaan tunggal, seorang kernek truk meninggal dunia. Kejadian naas ini terjadi di Jalan Syahruddin tepatnya di depan kantor Dinas Kesehatan Pasaman, Nagari Aia Manggih, Kecamatan Lubuk Sikaping, Minggu (27/12/2020) sekitar pukul 04.20 WIB.

Kasatlantas Polres Pasaman, AKP Bezaliel Mendrofa didampingi Kanit Laka Lantas, Aiptu Armen menjelaskan, mulanya, kendaraan truk tronton box termo merk Hino Ranger FG 235 Ti bernomor polisi BB 9070 MA yang dikemudikan Mukhlis A. Simanulung dengan rekannya Hendri Harahap mengendarai truk dari arah Sawah Panjang ke Panti.

Sesampainya di lokasi kejadian yang keadan jalannya sedikit menurun, truck tiba-tiba keluar jalur jalan dan menabrak pohon pembatas di sisi jalan. Diduga kuat sang sopir mengantuk sehingga laju truk hilang kendali.

Usai kejadian tersebut, Muhklis A. Simanulung menderita luka cukup parah, begitu juga dengan rekannya Hendri yang sama-sama merupakan warga Kecamatan Sibolga, Kota Sibolga, Sumatera Utara. Naas bagi Hendri, nasib yang berkata lain membuat Hendri kehilangan nyawanya saat dilarikan ke RSUD Lubuk Sikaping.

Mendapat laporan adanya Laka Lantas, kami langsung terjun ke lapangan. Korban suah dievakuasi, begitu juga dengan kendaraan yang terlibat kecelakaan, pungkas Aiptu Armen.

(cf/amr)

Kami Hadir di Google News