Berita

Meriahkan Hari Jadi ke-17, Pemkab Dharmasraya Gelar Turnamen Tenis Eksekutif

71
×

Meriahkan Hari Jadi ke-17, Pemkab Dharmasraya Gelar Turnamen Tenis Eksekutif

Sebarkan artikel ini
Pemkab Dharmasraya Gelar Turnamen Tenis Eksekutif
Peserta Turnamen Tenis Eksekutif foto bersama jelang pertandingan, Minggu (10/1/2021).

mjnews.id – Masih dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke-17. Pemkab Dharmasraya dan Sedasi Tenis Club menggelar Turnamen Tenis Eksekutif. Pertandingan olahraga bola tenis itu dibuka langsung oleh Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Dilangsungkan Lapangan Tenis Sedasi, Kecamatan Pulau Punjung, Minggu (10/1/2021).

Turnamen tersebut memperebutkan Piala Bupati Dharmasraya Cup II. Ada sekitar 40 peserta dari kalangan pejabat Pemkab Dharmasraya yang ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut. Termasuk juga dari kalangan instansi vertikal dan tokoh masyarakat.

Tampil pada pertandingan pembuka, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan berpasangan dengan Plt. Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya, Irwan Zambrut berhadapan dengan pasangan M. Dhani (tokoh masyarakat) dan Hendri Falmito (Ajudan Bupati Dharmasraya). Pada pertandingan itu pasangan bupati berhasil merebut kemenangan, dengan skor 6-3.

Bupati mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen ini. Ia berharap kegiatan itu dapat menumbuhkan rasa kebersamaan serta mempererat hubungan silaturrahmi antar peserta.

“Tentu saja juga antar pecinta olahraga tenis di Dharmasraya,” pungkasnya.

(ron/rit)

Kami Hadir di Google News