Berita

IPPTAB X Koto Diatas Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Selayo Solok

72
×

IPPTAB X Koto Diatas Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Selayo Solok

Sebarkan artikel ini
IPPTAB Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Selayo
IPPTAB Kecamatan X Koto Diatas bantu korban banjir di Selayo, Kecamatan Kubung. (ist)

MJNews.id – Ikatan Pemuda Pelajar Tanjung Balit (IPPTAB ), Kecamatan X Koto Diatas himpun bantuan untuk membantu korban banjir di Selayo, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, beberapa waktu lalu.

“Bantuan yang berhasil dikumpulkan kita serahkan langsung ke Posko Banjir di Selayo,” ujar Syahrul Hamda, Koordinator IPPTAB, Rabu (20/1/2021).

IPPTAB ikut merasakan musibah banjir yang melanda Kabupaten Solok beberapa hari sebelumnya. Para korban masih berharap uluran tangan dari berbagai pihak.

Sebagai tanda ikut prihatin dengan kondisi para korban banjir, jelas Syahrul Hamda, para mahasiswa dan pelajar Tanjung Balik Kecamatan X Koto Diatas, di bawah organisasi IPPTAB berusaha menghimpun bantuan dari para donatur.

Adapun bantuan yang berhasil dikumpulkan dari masyarakat nagari Tanjung Balik yakni berupa uang, beras dan pakaian. Bantuan ini diserahkan oleh Wali Nagari Tanjung Balik, Irfan Fiktono dan pengurus IPPTAB, dan para wali jorong nagari Tanjung Balik, di posko banjir nagari Salayo, Sabtu (16/1/2021). 

“Terima kasih pada IPPTAB yang menggagas kegiatan ini. Semoga pemuda Tanjung Balik terus berkarya dan bersinergi untuk kemajuan nagari,” kata Irfan Fiktono.

Sementara itu Walinagari Salayo, Ronal Reagen menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Nagari Tanjung Balik dan pemuda nagari atas bantuan yang diberikan.

(yas)

Kami Hadir di Google News