Berita

Kolonel Inf. Arif Gajah Mada Jadi Danrem 032/Wirabraja

94
×

Kolonel Inf. Arif Gajah Mada Jadi Danrem 032/Wirabraja

Sebarkan artikel ini
danrem
Danrem 032/Wirabraja, Kolonel Inf Arif Gajah Mada menandatangani berita acara Sertijab di hadapan Pangdam I/BB. (ist)

mjnews.id – Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja diserahterimakan dari Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo kepada Kolonel Inf Arif Gajah Mada, SE, MM. Serahterima jabatan keduanya dilaksanakan di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Medan, Kamis (23/4/2020) bersamaan dengan dua Danrem lainnya, yakni Danrem 031/Wirabima Pekanbaru dan Danrem 033/Wirapratama Tanjung Pinang Kepulauan Riau.

Serahterima ketiga Komandan Korem tersebut langsung dipimpin Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah.

Pangdam I/BB dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama, karena telah mendukung dan membantu kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pokok Kodam I/BB.

“Kepada pejabat baru, saya berharap untuk bisa meneruskan apa yang sudah baik dari pejabat lama, dan memberikan warna yang lebih baik lagi serta mengevaluasi hal-hal yang masih kurang yang mungkin selama ini belum terlihat oleh pejabat lama,” ujar Mayjen Fadhilah dalam sambutannya seperti rilis dari Penrem 032/Wbr.

Kolonel Inf Arief Gajah Mada, SE, MM., yang menggantikan Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo sebelumnya menjabat Paban VI/Binpers PNS Spers TNI. Sedangkan Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, SIP., selanjutnya menjabat sebagai Kepala Staf Kodam (Kasdam) III Siliwangi.

Kegiatan serahterima ketiga danrem berlangsung secara sederhana dan tetap menerapkan social distancing serta physical distancing.

Di tempat terpisah, Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny. Trisasanti MS Fadhilah juga memimpin acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/BB dari Ny Kunto Arief Wibowo kepada Ny Arief Gajah Mada.

Hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, serta pengurus Persit KCK PD I/BB. (rel)

Kami Hadir di Google News