Berita

Ibunda Wakil Gubernur Sumbar Meninggal Dunia

87
×

Ibunda Wakil Gubernur Sumbar Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Ibunda Wakil Gubernur Sumbar Meninggal Dunia
Almarhumah Hajjah Syamsinar, ibunda Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit. (ist)
mjnews.idInnalillahi wainna ilaihi rajiun. Hajjah Syamsinar, ibunda Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Nasrul Abit tutup usia, Selasa (16/6/2020) sekitar pukul 13.30 WIB di Labuhan Tanjak, Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Pesisir Selatan.
Innalillahi wainna ilaihi rajiun telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta Hj. Syamsinar,” tulis Nasrul Abit melalui pesan singkatnya.
Dari pesan itu Nasrul Abit menyebutkan ibundanya tutup usia dalam umur 87 tahun. Atas nama keluarga, Nasrul Abit memohon kepada semua orang yang pernah mengenal ibunya semasa hidup dan berkomunikasi secara langsung memaafkan sang ibu.
“Jika beliau pernah ada salah, tolong maafkan ibu kami. Mohon doanya agar ibu kami mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT,” pintanya.
Kabar duka kepergian ibunda orang nomor dua di Sumbar itu pun menyebar luas ke masyarakat Sumbar. Doa-doa pun dipanjatkan masyarakat untuk ibunda, Ketua Komisi V DPRD Sumbar, Muchlis Yusuf Abit, yang merupakan adik kandung dari Nasrul Abit.
Seperti yang disampaikan mantan Rektor Unand, Musliar Kasim dalam WAG Kawal Covid-19. “Turut berduka yg sedalam dalamnya atas berpulangnya ibunda tercinta pak Wagub. Innalillahi wainnaillahi rojiun. Allahummagfirlaha warhamha wa’afiha wa’fuanha, semoga almarhummah husnul khotimah ya Allah..Aamiin YRA,” tulisnya dalam WAG tersebut.
Sementara, ibu dari tujuh anak tersebut menurut rencana akan dikebumikan hari ini, Rabu (17/6/2020) sekitar pukul 10.00 WIB pada pemakaman keluarga di Labuan Tanjak, Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Pessel. (eds)

Kami Hadir di Google News