Berita

Kecelakaan di Kelok 4 Maninjau, Penumpang Meninggal Dunia, Sopir Luka-luka

97
×

Kecelakaan di Kelok 4 Maninjau, Penumpang Meninggal Dunia, Sopir Luka-luka

Sebarkan artikel ini
police line

mjnews.id – Sebuah kecelakaan maut di kelok 4, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, terjadi, Selasa (13/10/2020) sekira pukul 10.30 WIB.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan didampingi Kasat Lantas AKP Donni menjelaskan, dalam kejadian tersebut menyebabkan satu orang penumpang meninggal dunia yaitu Lisda (52) dan sopir Yandi (25) mengalami luka-luka. 

Kronologis kejadian, kendaraan pick up merk Daihatsu Grand Max No Pol BA 8246 SK dikemudikan Yandi dengan membawa satu orang penumpang atas nama Lisda. Keduanya warga Jorong Kampung Masjid Nagari Batahan Kecamatan Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat.

Kendaraan yang datang dari arah Matur menuju ke arah Maninjau itu, sesampai di tempat kejadian mengalami pecah ban, kemudian terguling dan masuk ke dalam jurang sedalam 20 meter. 

Akibat kecelakaan itu, pengemudi Yandi mengalami luka ringan dan dibawa ke Puskesmas Maninjau. Sedangkan penumpangnya Lisda dibawa ke Puskesmas Balai Ahad dan meninggal dunia.

Kini kasus tersebut sedang dalam penanganan pihak berwajib, dan korban yang meninggal dunia dibawa ke kampung halamannya untuk dikebumikan. 

(*/irm)

Kami Hadir di Google News