Berita

DPAC FKDT Canduang Kabupaten Agam Dilantik

109
×

DPAC FKDT Canduang Kabupaten Agam Dilantik

Sebarkan artikel ini
DPAC FKDT Canduang Kabupaten Agam Dilantik
Ketua Umum DPC-FKDT Kabupaten Agam, Suwardi, S.Ag (kiri), menyerahkan SK kepada Ketum DPAC-FKDT Kecamatan Canduang, usai pelantikan, Minggu (1/11/2020) di Masjid Nurul Iman Pasanehan. (Ist)

mjnews.id – Dewan Pimpinan Anak Cabang Forum Komunikasi Madrasah Diniyah Takmiliyah (DPAC-FKDT) Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam dilantik oleh Ketua Umum FKDT Kabupaten Agam, Suwardi, S.Ag, Minggu (1/11/2020), di Masjid Nurul Iman, Jorong Pasanehan, Nagari Lasi, Canduang.

Pelantikan dihadiri Camat Canduang diwakili Sekcam, Ifradi, SE, Kepala KUA, Surya Arnes, S. Ag, Kepala MDTA se-Kecamatan Canduang, serta tokoh masyarakat.

“Pengurus yang baru saja dilantik agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan ikhlas demi kemajuan MDTA ke depan. Untuk mewujudkan cita-cita FKDT sebagai wahana untuk mempererat hubungan komunikasi, koordinasi, motivasi dan inovasi kegiatan usaha pendidikan, maka FKDT sebagai organisasi sosial keagamaan perlu digerakkan oleh pengurus yang betul-betul ingin memajukan organisasi. Dengan telah dilantiknya pengurus baru, diharapkan DPAC-FKDT Kecamatan Canduang bisa menjadi panutan masyarakat dan elemen lainnya,” ungkap Suwardi.

Pengurus masa bakti 2020-2023 yang dilantik berdasarkan surat keputusan Pengurus Cabang FKDT Kabupaten Agam nomor : 02/SK/DPC-FKDT/AG/AG/X-2020, tanggal 29 Oktober 2020 itu, sebagai ketua umum yaitu, Darno Efendi, M. Pd yang dibantu ketua I, II dan III masing-masing, Ilham, Itrayenti dan Romi Faslah.

Sementara sekretaris umum dijabat Muhammad Rizki, didampingi sekretaris I, II dan III terdiri dari, Ira Siska, An Nur Hidayati dan Rafika Maulana Sari. Sedangkan bendahara dipercayakan kepada Ismahera.

(*/irm)

Kami Hadir di Google News