Berita

Kasdim Pariaman Titan Jatmiko Masuki MPP, Sejumlah Personel Pindah Tugas

199
×

Kasdim Pariaman Titan Jatmiko Masuki MPP, Sejumlah Personel Pindah Tugas

Sebarkan artikel ini
Kasdim Pariaman Masuki MPP
Dandim 0308/ Pariaman, Letkol Czi. Titan Jatmiko memimpin korps lapor memasuki MPP Kasdim Mayor Inf. Muslim dan personel yang pindah tugas ke sejumlah Kodam, Senin (2/11/2020). Terlihat Dandim menyerahkan kenang-kenangan kepada mantan Kasdim. (kodim)

mjnews.id – Kasdim 0308/Pariaman Mayor. Inf. Muslim memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). Bertempat di Makodim setempat, Senin (2/11), dilakukan korps lapor kepada Dandim 0308/Letkol. Czi. Titan Jatmiko bersamaan dengan sejumlah personel yang pindah satuan ke tiga Kodam. Hadir para Pasi, Danramil dan Bintara serta ketua dan anggota Persit Kartika Candra Kirana.

Dandim Titan Jatmiko mengucapkan terimakasih kepada mantan Kasdim Muslim atas kerjasamanya yang baik selama bertugas di sana. Begitupun kepada personel yang pindah tugas.

Dikatakan Dandim, mantan Kasdim Muslim secara kedinasan sudah berakhir di TNI AD, tapi buah pikir dan sumbangsihnya demi Kodim 0308/Pariaman masih ditunggu.

Adapun personel yang pindah Satuan Bintara Abit 2020 antara lain, ke Kodam XIII/Merdeka, yakni (Serda Abdul Gopur, Serda Aidil Eka Putra, Serda Mulyadi, Serda Novrizal). Lalu ke Kodam XVII/Cendrawasih, yakni (Serda Martin, Serda Adel, Serda Dwik, Serda Dian, dan Serda Dahrom) dan ke Kodam XII/Tanjung Pura, Serda Galung dan Serda Rahmat.

(sul)

Kami Hadir di Google News