Bengkulu

Wawako Solok Kagumi Kota Bengkulu

72
×

Wawako Solok Kagumi Kota Bengkulu

Sebarkan artikel ini
Ramadhani Kirana Putra dibawa Walikota Bengkulu meninjau Masjid Taqwa
Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra dibawa Walikota Bengkulu meninjau Masjid Taqwa dan rumah tokoh Proklamator. (ist)

MJNews.id – Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra mengagumi perkembangan Kota Bengkulu. Kekaguman Wakil Walikota tersebut setelah memperhatikan suasana Kota Bengkulu yang menjadi sasaran kunjungan dalam rangka menjalin silaturahmi, Senin 23 Maret 2021.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Solok yang didampingi Asisten Sekretaris Daerah Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, Kepala Bagian Kesra, Heppy Darmawan, Camat Tanjung Harapan, Zulkarnaini dan Sekretaris Dinas Pangan, Gusmandri, Walikota Bengkulu yang berkantor di kompleks Mesjid At Taqwa kota setempat. 

Wawako Solok mengucapkan terima kasih kepada Walikota Bengkulu yang telah berkenan menerima rombongan Kota Solok, berbagi tentang program-program unggulan yang dilaksanakan di Kota Bengkulu. 

“Memang sudah seharusnya masjid kembali dijadikan basis pergerakan umat, pergerakan pemerintahan dan pergerakan kebudayaan,” ujarnya.

Dikatakan Ramadhani, Wako dan Wawako Solok sepakat tidak membeli mobil dinas baru agar dapat menghemat anggaran daerah yang nantinya. Dana pembelian mobil baru ini bisa disalurkan ke masjid-masjid. Di Kota Solok akan menjadikan masjid sebagai pusat ekonomi umat dan masyarakat yang dikelola pengurusnya. 

Sebelumnya, Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengucapkan selamat datang dan terima kasih karena Pemerintah Kota Solok telah meluangkan waktu menjaga tali silahturahmi dengan berkunjung ke Kota Solok.

Di akhir kunjungan, Wawali Kota Bengkulu juga berkesempatan mengajak Ramadhani beserta rombongan melihat kompleks Mesjid Agung At Taqwa serta berkunjung ke Rumah Kediaman tokoh Proklamator Bung Karno.

(yas)

Kami Hadir di Google News