AdvertorialBengkulu Selatan

Bupati Gusnan Sambut Kedatangan Manejer ULP PLN Manna

135
×

Bupati Gusnan Sambut Kedatangan Manejer ULP PLN Manna

Sebarkan artikel ini

Bengkulu Selatan, Mjnews.id- Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi sambut kedatangan Manejer ULP Manna, Yossa Perdana. Sabtu (10/6/23).

Kedatangan ini untuk menyampaikan keluhan terkait dengan banyaknya masyarakat yang masih menunggak pembayaran listrik. Termasuk ada kades di Kecamatan Pino Raya Masih Menunggak.

Tanggapan Gusnan Dalam Hal ini sangat menyayangkan masih banyak masyarakat yang menunggak. Apalagi seorang kades di Kecamatan Pino Raya ada juga yg menunggak, ini kan memalukan Kades menunggak lampu listrik padahal dia pakai dan dia manfaatkan, ini suatu kesalahan yang besar dan secara moril tidak benar, ujarnya.

Bupati Gusnan Sambut Kedatangan Manejer ULP PLN Manna 3

” Jadi kami memohon agar seluruh masyarakat Bengkulu Selatan demi bisa mendapatkan pelayanan litrik secara baik, kita tentunya harus memberikan pembayaran kepada PLN dengan tepat waktu”, harap Gusnan.

Disamping itu juga Bupati Gusnan memberikan penjelasan tentang konsekwensi kepada masyarakat Bengkulu Selatan yang tidak membayar jangan salahkan PLN.

“,Kalau tidak bayar jangan disalahkan nanti PLN datang untuk memutuskan harus listriknya, itu memang aturannya”, tegasnya.

Gusnan sangat berterima kasih atas kedatangan pihak ULP PLN Manna untuk menyampaikan keluhan terkait dengan pelanggan dan laporan pembangunan sutet dari manna ke Kaur.(Adv/Iw2002).

Kami Hadir di Google News