AdvertorialBengkulu Selatan

Tanda Tangan Dokumen Perjanjian Kinerja Pejabat Pemkab BS Disaksikan Sekda

105
×

Tanda Tangan Dokumen Perjanjian Kinerja Pejabat Pemkab BS Disaksikan Sekda

Sebarkan artikel ini

Bengkulu Selatan| Mjnews.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) terus berbenah, dalam menjalankan tugas untuk pelayanan terhadap Masyarakat. Hal ini jelas dilakukan Sekretaris Daerah Sukarni, S.P. M.Si Pada senin pagi, usai melaksanakan apel seluruh Pejabat di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan menandatangani Perjanjian Kinerja (27/2/23).

Penandatanganan ini disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Sukarni, S.P. M.Si dengan seluruh Pejabat mulai dari Kabag, Kasubag, Asisten dan Staf Ahli yang ikut menandatangani dokumen Perjanjian Kinerja tersebut.

IMG 20230227 091451 530x330
Pejabat Sedang Tanda Tangan Perjanjian Kinerja

Pada kesempatan ini juga Sukarni selaku Sekretaris Daerah berpesan dengan penuh harapan, agar Sekda Perjanjian Kinerja ini bukan hanya sekedar lembar dokumen yang berisikan penugasan dari pimpinan, akan tetapi hendaknya dijadikan pedoman kerja bagi masing-masing pejabat.

“Dokumen ini bukan sekedar formalitas namun, harus dijadikan pedoman dalam bekerja layani Masyarakat semaksimal mungkin. Hal ini kita lakukan sebagai ikatan kerja kita untuk kemajuan Bengkulu Selatan yang kita cintai ini ” tutup Sukarni.

Beberapa ASN di lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan menyambut baik adanya perjanjian dan penanda tanganan dokumen tersebut. Mereka menyatakan siap dalam menjalankan perintah dan tugas yang mereka pikul sesuai jabatan masing-masing. (***)

Kami Hadir di Google News