AdvertorialBengkulu Selatan

DPRD BS Laksanakan Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-78 Republik Indonesia

97
×

DPRD BS Laksanakan Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-78 Republik Indonesia

Sebarkan artikel ini

Mjnews.id- DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) melaksanakan rapat paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, Ir. Joko Widodo pada sidang tahunan MPR RI dan sidang bersama DPR RI dan DPD RI dalam rangka HUT ke 78 Republik Indonesia. Rabu (16/8/2023).

Kemudian dilanjutkan dengan rapat paripurna istimewa mendengarkan pidato Presiden Joko Widodo dalam rangka penyampaian Nota Pengantar RAPBN Tahun Anggaran 2024, yang disaksikan melalui layar televisi.

1000837506 450x280
DPRD BS Laksanakan Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-78 Republik Indonesia 3

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E, M.A.P dan Wakil Ketua II, Dendi Man Tarmizi, S.E, S.H. Serta diikuti Anggota DPRD Bengkulu Selatan dari semua unsur fraksi.

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi dan Wakil Bupati, Rifai Tajudin turut hadir dalam rapat paripurna istimewa. Juga hadir sejumlah tamu undangan, diantaranya Unsur Forkopimda, Pejabat Eselon II dan III, Camat, dan Pimpinan BUMN dan BUMD di Bengkulu Selatan.

Rangkaian rapat paripurna diawali dengan sambutan pembuka oleh Ketua DPRD selaku pimpinan rapat, kemudian dilanjutkan dengan mengikuti sidang paripurna tahunan MPR/DPR/DPD RI melalui layar televisi di ruangan rapat paripurna. Dan diakhiri dengan sambutan penutup oleh pimpinan rapat. (Adv/Erwan).

Kami Hadir di Google News