AdvertorialBengkuluBengkulu SelatanDPRD Bengkulu Selatan

Rapat Paripurna DPRD BS Kesepakatan Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023

156
×

Rapat Paripurna DPRD BS Kesepakatan Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023

Sebarkan artikel ini

Mjnews.id- DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) melaksanakan rapat paripurna pembicaraan tingkat II kesepakatan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Perubahan APBD Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun Anggaran 2023. Jum’at, 22 September 2023.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E, M.A.P, dan diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi. Serta hadir Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi bersama Wakil Bupati, Rifai Tajudin.

Dan juga didampingi Sekretaris Daerah, Sukarni, M.Si, Kapolres, AKBP Florentus Situngkir, S.I.K, Kajari, Hendri Hanafi, M.H, Dandim 0408 Bengkulu Selatan/Kaur diwakili Pasi Intel, Letda Inf Dian Bastari, Kepala OPD dan Camat jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.

Rapat paripurna berlangsung lancar dan khidmat. Diawali dengan sambutan pembuka oleh pimpinan rapat, pembacaan laporan hasil pembahasan oleh juru bicara Badan Anggaran Dodi Martian, S.Hut., M.M. dilanjutkan dengan sambutan bupati dan penandatanganan berita acara kesepakatan Raperda Perubahan APBD, dan penutupan.

Draf Raperda Perubahan APBD yang telah disepakati oleh DPRD dan Bupati akan disampaikan ke Gubernur Bengkulu untuk diverifikasi. Kemudian tahap selanjutnya adalah realisasi program yang telah diakomodir di Perubahan APBD. (ADV/Erwan).

Kami Hadir di Google News