Sumatera UtaraTMMDTNI

Pgs Kapendam I/BB Motivasi Semangat Kebersamaan Satgas TMMD ke-110

103
×

Pgs Kapendam I/BB Motivasi Semangat Kebersamaan Satgas TMMD ke-110

Sebarkan artikel ini
Letkol Inf Robinson Tallupadang

MJNews.id – TMMD ke-110 Kodam I/Bukit Barisan setelah dibuka pada 2 Maret 2021, Pgs Kapendam I/BB, Letkol Inf Robinson Tallupadang mengapresiasi personel satgas TMMD yang memiliki semangat kebersamaan dengan semua unsur yang terlibat satgas TMMD di enam wilayah jajaran Kodam I/BB. 

Pgs Kapendam menjelaskan, motivasi sangat diperlukan guna memompa semangat dalam bekerja untuk memberikan yang terbaik, tidak saja kepada personel Satgas TMMD, tetapi juga kepada warga masyarakat di lokasi sasaran fisik. 

“Program TMMD ini merupakan implementasi Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Karenanya, semua pihak yang terlibat, baik TNI , Polri perangkat pemerintahan maupun warga masyarakat harus menjadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk saling bahu membahu memacu pembangunan di daerah sasaran,” jelas Letkol Robinson Tallupadang dari Media Centre Pendam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Sabtu 13 Maret 2021. 

Khusus kepada personel Satgas TMMD ke-110 di enam wilayah Kodim jajaran Kodam I/BB, Letkol Robinson mengharapkan untuk bekerja dengan penuh semangat serta membarengi dengan niat tulus dan ikhlas. 

“Hasil pembangunan yang dikerjakan personel Satgas di lokasi sasaran fisik ini akan menjadi warisan sejarah bagi warga masyarakat. Karenanya, niatkan dalam hati bahwa apa yang dikerjakan ini demi kesejahteraan rakyat. Dan ingat, ini semua memiliki nilai ibadah kita,” ungkap Pamen TNI AD lulusan Akmil 2000 ini.

Tak lupa, Letkol Robinson juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada segenap stakeholder baik pemerintahan, Polri dan masyarakat yang telah berkontribusi besar demi kelancaran pelaksanaan TMMD ke-110 yang sampai detik ini telah memasuki hari ke-12 pasca dibuka secara resmi pada Selasa 2 Maret 2021, lalu.

Di kesempatan ini, Letkol Robinson tak bosan-bosannya mengingatkan kepada seluruh personel Satgas TMMD untuk tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan dalam setiap tahap pengerjaan di lokasi sasaran fisik. 

“Hal ini sangat penting untuk menjadi perhatian para Dansatgas, sehingga personel dan warga masyarakat aman dan terhindar dari wabah Covid-19,” pungkasnya. 

(rls)

Kami Hadir di Google News