Kabupaten AsahanSumatera Utara

DPC IKADIN Asahan Gelar Persiapan Muscab Pemilihan Pengurus Baru

101
×

DPC IKADIN Asahan Gelar Persiapan Muscab Pemilihan Pengurus Baru

Sebarkan artikel ini
DPC IKADIN Asahan Gelar Persiapan Muscab Pemilihan Pengurus Baru
DPC IKADIN Asahan Gelar Persiapan Muscab Pemilihan Pengurus Baru. (f/ist)

Asahan, MJNews.id – Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Asahan mengadakan persiapan untuk melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) untuk memilih kepengurusan yang baru, Sabtu (18/2/2023) sekitar pukul 11.30 WIB, di Komplek Graha, Jalan AM Yamin, Kisaran Barat, Asahan Sumatera Utara.

Dari keterangan Ketua Panitia pembentukan MUSCAB Asahan, Thomy Faisal S Pane, SH. MH didampingi Sekretaris Hamdani, SH dan Bendahara Asrida, SH, kepengurusan IKADIN Asahan sudah 3 tahun vakum.

Thomy juga menjelaskan, IKADIN Asahan sebenarnya sudah ada pengurusnya, hanya saja dalam 3 tahun ini agak vakum.

“Untuk itu kami para anggota IKADIN Asahan akan menghidupkan kembali dan memilih pengurus baru,” ungkap Thomy.

Ke depan, IKADIN akan merekrut anggota baru para Advokat muda untuk menjadi pengacara yang tangguh. Selain itu, misi dan visi IKADIN Asahan memberikan pelayanan pendampingan hukum kepada masyarakat secara profesional dan akan membantu warga yang kurang mampu dalam menyelesaikan sengketa hukum.

Sebelumnya, Sekretaris Panitia persiapan Muscab pemilihan pengurus baru IKADIN Asahan, Hamdani mengatakan, untuk saat ini anggota IKADIN ada 60 orang dan nantinya syarat untuk maju mencalonkan menjadi ketua harus pernah menjadi pengurus IKADIN dan berdomisili sebagai warga Asahan.

(Isn)

Kami Hadir di Google News