Kabupaten AsahanSumatera Utara

Pengadilan Negeri Kisaran Adakan Buka Futsal Competition SMP, SMA dan Instansi

103
×

Pengadilan Negeri Kisaran Adakan Buka Futsal Competition SMP, SMA dan Instansi

Sebarkan artikel ini
Pengadilan Negeri Kisaran Adakan Buka Futsal Competition tingkat SMP, SMA dan Instansi
Pembukaan Futsal Competition tingkat SMP, SMA dan Instansi, yang diadakan Pengadilan Negeri Kisaran. (f/diskominfo)

MJNews.id – Bupati Asahan, H. Surya ikut membuka futsal competition SMP, SMA dan Instansi yang diadakan Ketua Pengadilan Negeri Kisaran bertempat di Gedung Olahraga Kisaran (GOR), Jum’at (27/10/2023).

Tampak hadir Ketua PN Kisaran, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Mewakili Kajari Batubara, Mewakili Dandim 0208/AS, Ketua Pengadilan Agama, Mewakili danlanal TBA, Pimpinan Bank Sumut, Pimpinan BRI, Kepala Dinas Kominfo, Ketua PWI dan tamu undangan lainnya.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Ketua PN Kisaran, Halida Rahardhini, SH, M. Hum, mengatakan, digelarnya acaranya ini bertujuan untuk menjadi bagian mememeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang akan jatuh pada tanggal 28 Oktober.

“Terima kasih kepada para peserta SMP, SMA dan Instansi yang sudah hadir dan mengikuti acara ini. Saya harap turnamen ini bisa menjadi forum silaturahmi dalam menyambut peringatan hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober nanti,” ucap Halida.

Sementara Bupati Asahan H. Surya sekaligus membuka Futsal Competition, berterima kasih atas terselenggaranya futsal competition, dimana kompetisi seperti ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengukur kemampuan para atlet khususnya cabang olahraga futsal, meningkatkan prestasi olahraga dan melahirkan bibit-bibit atlet yang dapat berprestasi di kancah kompetisi tingkat Nasional maupun Internasional.

Bupati juga menghimbau kepada para pengurus cabang olahraga futsal agar dapat mengamati secara langsung bibit-bibit atlet yang unggul dan memiliki potensi dari tiap-tiap atlet sehingga nantinya dapat terus dibina untuk masuk kedalam susunan tim futsal yang akan mewakili Kabupaten Asahan dalam setiap kompetisi atau event-event futsal baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

“Kepada seluruh peserta kompetisi ini saya meminta tunjukkan kemampuan dalam bertanding dengan sebaik – baiknya karena ini akan menjadi salah satu ajang untuk mengamati bakat – bakat pemain futsal,” ujar Bupati.

(isn)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT