Kabupaten AsahanSumatera UtaraTNI

Letkol Inf Muhamad Bassarewan Jadi Dandim 0208 Asahan

178
×

Letkol Inf Muhamad Bassarewan Jadi Dandim 0208 Asahan

Sebarkan artikel ini
Pisah Sambut Dandim 0208/Asahan
Pisah Sambut Dandim 0208/Asahan. (f/kominfo)

Mjnews.id – Pemerintah Kabupaten Asahan (Pemkab) Asahan menggelar pisah sambut Dandim 0208 Asahan dari Letkol Inf Franki Susanto kepada Letkol Inf Muhamad Bassarewan, Kamis (03/08/2023).

Acara pisah sambut Dandim 0208 Asahan dipusatkan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan dan dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Kajari, Danyon 126/KC, Ketua PN Kisaran, mewakili Danlanal TBA, Sekretaris Daerah, Para Asisten, OPD, Camat, Ketua TP PKK beserta pengurus, Ketua Dharma Wanita, OKP dan tamu undangan lainnya.

Letkol Inf Muhamad Bassarewab yang menjabat sebagai Dandim 0208 Asahan yang baru mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah melaksanakan acara pisah sambut ini. “Saya senang dengan sambutan yang diberikan oleh Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Asahan. Untuk itu saya meminta dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Asahan”, ucapnya.

Sementara Letkol Inf Franki Susanto yang kini menjabat sebagai Wakil Komandan Paspamres Grup C, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan segenap unsur yang selama ini telah mendukung saya menjalankan tugas sebagai Dandim 0208/Asahan.

Franki juga mengatakan, selama bertugas di Kodim 0208/Asahan, banyak ilmu yang saya dapat. Maka dari itu saya mengucapkan terima kasih atas ilmu yang diberikan kepada saya.

Lebih lanjut Franki berharap kepada Dandim 0208/Asahan yang baru dapat menjadikan Kabupaten Asahan lebih baik lagi ke depannya. “Saya yakin Letkol Inf. Muhamad Bassarewan, S. Hub Int dapat bersinergi dengan Forkopimda Kabupaten Asahan dalam menjalakan setiap program kerja,” ujarnya.

Selanjutnya Franki memohon maaf jika selama bertugas di Kodim 0208/Asahan ada kesalahan yang menyinggung perasaan masyarakat Kabupaten Asahan. “Perpisahan ini menjadi sebuah kenangan indah bagi saya dan keluarga,” ucapnya sekaligus menutup sambutannya.

Sementara Ketua DPRD H. Baharuddin Harahap mengatakan, atas nama masyarakat Kabupaten Asahan saya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Franki Susanto, SE atas dedikasinya selama menjalankan tugas sebagai Dandim di Kabupaten Asahan. “Kami merasa kehadiran saudara selama ini di Asahan telah banyak membantu kemajuan wilayah Kabupaten Asahan, terutama dalam hal pembinaan teritorial. Kami mengucapkan selamat bertugas di jabatan yang baru, dan kami mendo’akan agar saudara diberikan kemudahan dan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas saudara ditempat yang baru”, ujarnya.
 
Kepada Letkol Inf Muhamad Bassarewan, Baharuddin mengucapkan selamat datang di Bumi Melayu Kabupaten Asahan, selamat bergabung di Forkopimda Kabupaten Asahan.

Selanjutnya Bupati H. Surya mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Asahan menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Letkol Inf Franki Susanto atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdian bagi kemajuan wilayah Kabupaten Asahan ini, seperti kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di Kecamatan Silau Laut pada tahun 2022.

Kepada Letkol Inf Muhamad Bassarewan beserta ibu dan keluarga Bupati mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di daerah Kabupaten Asahan.

Di kesempatan ini, Bupati Asahan dan unsur Forkopimda memberikan cinderama kepada Letkol Inf Franki Susanto dan Letkol Inf Muhamad Bassarewan yang diikuti oleh tamu undangan lainnya.

(Isn)

Kami Hadir di Google News