Kabupaten AsahanHajiSumatera Utara

Bupati Asahan Lepas Jemaah Calon Haji Tahap III

125
×

Bupati Asahan Lepas Jemaah Calon Haji Tahap III

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan, H. Surya bersama Forkopimda melepas 34 Calon Jemaah Haji tahap III
Bupati Asahan, H. Surya bersama Forkopimda melepas 34 Calon Jemaah Haji tahap III di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (15/06/2023). (f/kominfo)

MJNews.id – Bupati Asahan, H. Surya bersama Forkopimda melepas 34 Calon Jemaah Haji tahap III di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (15/06/2023).

Laporan ketua Panitia H. Sarifuddin Daulay menyampaikan, tahap sebelumnya ada 39 Jemaah calon Haji, terbagi atas 2 kloter, gelombang 2 kloter 23 berjumlah 37 orang terdiri dari 15 orang laki-laki dan 22 orang perempuan sedangkan gelombang ke 2 kloter 24 berjumlah 2 orang terdiri dari 2 orang perempuan.

Sarifuddin juga menyampaikan, Jemaah Calon Haji Kabupaten Asahan gelombang ke 2 kloter 23 tergabung dengan Jemaah Calon Haji Kota Medan dan Kabupaten Tapanuli Selatan dengan jumlah 1 kloter 360 orang.

Dalam amanatnya, Bupati H Surya mengatakan pada hari ini kita akan melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji Kabupaten Asahan tahap III. Bupati juga berpesan kepada Calon Jemaah Haji untuk meluruskan niat dalam melaksanakan Ibadah Haji, tingkatkan kualitas nilai ibadah Haji dan jaga kesehatan fisik.

Terakhir, Bupati berharap dan berdoa agar para Calon Jemaah Haji dapat membawa pulang predikat Haji yang mabrur. Sebagai Haji yang mabrur, ketika kembali nanti Bapak Ibu harus lebih mantap lagi kepribadiannya dan dapat menjadi teladan di tengah – tengah masyarakat.

Tampak Mewakili Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Mewakili Kapolres, Sekretaris Kabupaten Asahan, Asisten, Staff Ahli, OPD,Kakankemenag Kabupaten Asahan, Camat, TP – PKK Kabupaten Asahan, Ketua Dharma Wanita,Tokoh Agama dan tamu undangan lainnya saat pelepasan Jema’ah Haji Kabupaten Asahan Tahun 1444 H/2023 M Tahap III.

(Isn)

Kami Hadir di Google News