Sumatera BaratTNI

Danrem Apresiasi Penrem 032/Wirabraja Juara II Lomba Foto Jurnalistik TNI-AD

89
×

Danrem Apresiasi Penrem 032/Wirabraja Juara II Lomba Foto Jurnalistik TNI-AD

Sebarkan artikel ini
Mayor Inf Hasanuddin Daulay menerima penghargaan dari Dispenad
Kapenrem 032/Wirabraja, Mayor Inf. Hasanuddin Daulay menerima penghargaan dari Dispenad atas keberhasilan Penrem 032/Wirabraja meraih juara kedua Lomba Foto Jurnalistik tingkat TNI-AD. Penghargaan diserahkan di Hotel Cikini, Jakarta. (ist)

mjnews.id – Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 032/Wirabraja Mayor Inf Hasanuddin Daulay menerima hadiah dan penghargaan atas prestasi juara II Lomba Foto Jurnalistik tingkat satuan Penerangan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) TA 2020. Penghargaan diserahkan di Hotel Novotel Cikini, Jakarta, Selasa (1/12/2020).

Hasil lomba foto jurnalistik tentang penanganan pandemi Covid-19 diumumkan setelah dilaksanakannya Rapat Evaluasi Penerangan TNI AD Tahun 2020 yang dipimpin langsung oleh Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus.

Dengan prestasinya itu, Penerangan Korem (Penrem) 032/Wbr berhak atas reward berupa piagam penghargaan dan pembinaan dari Kadispenad.

Kapenrem 032 Mayor Inf Hasanuddin Daulay usai menerima hadiah dan penghargaan menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya terhadap capaian tersebut. “Semoga dapat menjadikan motivasi bagi kami dan juga seluruh anggota Penrem 032/Wbr,” katanya dengan wajah sumringah.

Dia menyebutkan, foto hasil jepretan Anggota Penrem 032/Wbr berhasil mendapat nilai yang terbaik di dalam lomba. Itu diharapkan dapat menjadi pendorong dan pemacu semangat prajurit dan PNS Korem 032/Wbr khususnya anggota Penerangan mendokumentasikan kegiatan dengan hasil yang lebih baik lagi.

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M., sangat mengapresiasi Penrem yang telah meraih prestasi tersebut. Pencapaian Penrem 032/Wbr tersebut diharapkannya dapat dipertahankan dan bisa ditingkatkan lagi. Para anggota Penrem diharapkannya juga dapat mengembangkan ilmu ke Satuan Kodim jajaran Korem 032/Wbr.

“Luar biasa. Selamat atas prestasinya, kembangkan ilmu/teknik pengambilan foto kepada Satuan Bawah jajaran Rem 032/Wbr,” pesannya pula.

Hasil Lomba foto jurnalistik tentang penanganan pandemi Covid-19 yang diadakan Dispenad kategori foto Satuan yang meraih juara I dari Pendam XIV/Hasanuddin, juara III dari Pendam XVI/Patimura dan juara IV dari Penrem 081/Dhirotsaha Jaya.

(penrem)

Kami Hadir di Google News