ParlemenSportSumatera Barat

Legislator Rezka Oktoberia Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Ketua KONI Limapuluh Kota

72
×

Legislator Rezka Oktoberia Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Ketua KONI Limapuluh Kota

Sebarkan artikel ini
Rezka Oktoberia
Anggota DPR-RI, Rezka Oktoberia.

MJNews.id – Anggota DPR-RI, Rezka Oktoberia mengucapkan selamat atas terpilihnya Wirianto sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Limapuluh Kota periode 2021-2025 dalam musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Lima Puluh Kota di aula Kantor Bupati Lima Puluh Kota, Sarilamak, Rabu 17 Maret 2021.

“Selamat kepada Bapak Wirianto Dt. Paduko Bosa Marajo yang telah diamanahkan sebagai Ketua KONI Kabupaten Limapuluh Kota, semoga di tangannya KONI menjadi lebih baik dalam mewadahi cabang olahraga dan dapat mencetak atlet-atlet berprestasi yang akan mengharumkan nama Kabupaten Limapuluh Kota,” kata Rezka saat dihubungi media, Kamis 18 Maret 2021.

Wakil Sekretaris Fraksi Demokrat di DPR RI itu juga menyampaikan akan memberikan dukungan kepada KONI ke depan dengan program yang disinergikan bersama.

“Kita berharap ada sinergi dalam mengembangkan potensi atlet kita, sehingga kedepan cabor-cabor dapat melebarkan sayapnya bersaing di kancah Porprov bahkan PON,” ujar Rezka.

Menurut Panitia Musorkab KONI Limapuluh Kota Irwan Hidayat mengatakan Wirianto adalah calon tunggal Ketua Umum KONI Limapuluh Kota, otomatis dipilih secara aklamasi, sesuai dengan aturan yang ada.

“Segala prosedur terkait dengan pencalonan,  panitia pelaksana Musorkab jauh hari telah mengumumkan jadwal pendaftaran hingga ambang batas waktu pendaftaran. Peserta yang menghadiri Musorkab KONI Limapuluh Kota yang memberikan suara atau dukungan sebanyak lebih kurang 33 suara dari perwakilan Cabor, ditambah 1 suara dari KONI Limapuluh Kota, dan 1 suara dari Provinsi,” terangnya.

Dalam muskorkab itu turut hadir Wakil Bupati Rizki Kurniawan Nakasri didampingi Kapolres Payakumbuh diwakili P. Lubis, Dandim 0306/50 Kota Letkol Kaf. Ferry S Lahe, Kajari Kota Payakumbuh Suwarsono, Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan Lima Puluh Kota Desri Imam,Kadis Pariwisata Nengsih, serta Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat Syaiful.

(yud)

Kami Hadir di Google News