ParlemenSumatera Barat

Rezka Oktoberia: Selamat Jalan Bapak Amri Darwis

120
×

Rezka Oktoberia: Selamat Jalan Bapak Amri Darwis

Sebarkan artikel ini
1621077332398515 0
Rezka Oktoberia.

MJNews.id – Kabar duka, mantan Bupati kabupaten Limapuluh Kota periode 2005-2010, Amri Darwis tutup usia. Putra terbaik nagari Taram itu meninggal dunia setelah melakukan perawatan di salah satu rumah sakit kawasan Jakarta, Sabtu 15 Mei 2021 pukul 10.00 WIB.
Mendengar kabar duka yang menyelimuti kabupaten Limapuluh Kota ini, anggota DPR RI Rezka Oktoberia turut mengucapkan belasungkawa.
“Innalillahi wainnaillaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah, pak Amri Darwis di RS Cikarang, Semoga Husnul Khotimah dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ucap Rezka dengan rasa penuh haru.
Menurut Rezka, sosok almarhum yang berumur 74 tahun ini, merupakan Bupati Limapuluh Kota yang menjabat pada periode 2005-2010 lalu saat berpasangan dengan Irfendi Arbi. Almarhum semasa hidupnya dikenal sangat baik di mata pribadi maupun masyarakat Luak Limopuluah.
“Saya pribadi turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga Beliau mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT,” pungkas Rezka Srikandi Luak Limopuluah (kota Payakumbuh dan kabupaten Limapuluh Kota).
(Yud)

Kami Hadir di Google News