ParlemenSumatera Barat

Anggota DPRD Sumbar Lazuardi Erman Bantu WRSE Tanjung Mutiara Agam

108
×

Anggota DPRD Sumbar Lazuardi Erman Bantu WRSE Tanjung Mutiara Agam

Sebarkan artikel ini
Lazuardi Erman serahkan bantuan
Anggota DPRD Sumbar, Lazuardi Erman menyerahkan bantuan kepada sejumlah ibu rumah tangga di Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Kamis (24/9/2020). (Ist)

mjnews.id – Sejumlah ibu rumah tangga di Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, mendapatkan bantuan dana pokok pikiran (Pokir) dari anggota DPRD Sumbar, Lazuardi Erman, Kamis (24/9/2020).

Kasi Pelayanan Pemerintah Kecamatan Tanjung Mutiara, Weri Ikhwan Kamis (24/9/2020) mengatakan, dana pokir ini ditujukan kepada Wanita Rawan Sosial Ekonomi (WRSE) yang ada di kecamatan setempat.

“Sebanyak 200 orang WRSE mendapatkan bantuan sarana dan prasarana penunjang usahanya,” katanya.

Katanya, di saat kondisi pandemi sekarang, bantuan sekecil apapun akan sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya ekonomi kecil. Dengan adanya bantuan ini, bisa memberdayakan WRSE di Kecamatan Tanjung Mutiara dengan peningkatan kesejahteraan keluarga dari usaha yang dilakukannya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa kulkas, pupuk, tepung, minyak goreng, gerobak sorong, perlengkapan dapur dan mie instan serta gas ukuran 3 kilogram.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, juga disaksikan oleh Camat Tanjung Mutiara Hidayatul Taufid, walinagari se-Tanjung Mutiara serta dari Dinas Sosial Provinsi dan Kabupaten Agam.

(irm)

Kami Hadir di Google News