Seleb

Baim Wong Bingung, Paula Verhoeven Positif Covid-19 Lagi

85
×

Baim Wong Bingung, Paula Verhoeven Positif Covid-19 Lagi

Sebarkan artikel ini
Paula Verhoeven
Paula Verhoeven bersama Kiano.

JAKARTA, MJNews.id – Baim Wong kali ini sedang bingung lantaran sang istri Paula Verhoeven terinfeksi Covid-19 untuk kedua kalinya. Hal tersebut tercetus dalam Channel YouTube miliknya.

Dalam penuturannya, Baim Wong mengatakan jika sang istri memiliki CT yang tinggi. Baim Wong pun bingung karena sebenarnya dirinya dan keluarga harus pergi ke Bali untuk liburan dan satu pekerjaan.

“Jadi 18 Mei itu kita swab dan hasilnya Paula itu positif, tapi CT-nya sih alhamdulillah sudah tinggi ya. Tanggal 18 itu pas banget harusnya kita berangkat ke Bali sama Raffi tapi bingung juga ya kenapa bisa positif kedua kali,” jelas Baim Wong dalam penuturannya, Senin 24 Mei 2021.

Baim Wong juga mengatakan jika sang istri tidak mengalami gejala apa pun. Paula Verhoeven pun terlihat dalam keadaan sehat.

“Bingung juga ini soalnya nggak ada gejala apa pun soalnya,” kata Baim Wong lagi.

Karena sang bunda masih positif Covid-19, Kiano pun sampai saat ini masih terus dengan Baim Wong. Mereka menghabiskan waktu berdua selama Paula Verhoeven isolasi mandiri.

“Kiano jadinya bingung ya kasian gitu, tapi saya akhirnya bisa buat susu buat Kiano jadi tahu gitu takerannya ha ha ha ada hikmahnya juga,” ungkap Baim Wong.

Karena Paula Verhoeven terinfeksi Covid-19, Baim Wong pun harus membatalkan semua agenda ke Bali. Mulai dari pesawat sampai hotelnya dibatalkan Baim Wong.

“Paling nanti deh kalau sudah sembuh ke Bali lagi soalnya nggak bisa direfund nih,” jelas Baim Wong.

Ini adalah kali kedua Paula Verhoeven terkena virus Corona. Pertama kali, saat Paula Verhoeven sedang memeriksakan kandungan dan ternyata hasilnya seperti mengidentitaskan jika Paula Verhoeven terkena Corona.

“Tapi kan waktu itu nggak ketahuan ya kapan kenanya kapan positif. Yang ini baru ketahuan nih,” kata Baim Wong seperti dilansir detikhot.

(***)

Kami Hadir di Google News