Seleb

Usai Remehkan Corona, Indira Kalistha Minta Maaf Sambil Menangis

67
×

Usai Remehkan Corona, Indira Kalistha Minta Maaf Sambil Menangis

Sebarkan artikel ini
Usai Remehkan Corona, Indira Kalistha Minta Maaf Sambil Menangis

mjnews.id – Indira Kalistha akhirnya meminta maaf usai meremehkan virus Corona. Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

Sambil meneteskan air mata dan ditemani sang suami, Indira meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya.

“Aku mau minta maaf sama semuanya. Aku nggak tahu omongan aku bakal jadi kayak gini. Aku sama sekali bukan untuk ngeremehin tenaga medis, nggak,” ujar Indira sambil menangis.

Sambil menangis lagi, salah satu YouTuber Tanah Air itu juga tak masalah jika mendapat perkataan kasar atas videonya yang viral.

“Emang pure, bener kata kalian aku itu bodoh. Aku nggak nolak kalian ngatain aku gitu, karena aku tahu aku salah,” jelasnya.

Indira juga meminta agar khalayak mengabaikan ucapannya terkait meremehkan Corona. Kali ini, ia juga meminta untuk publik tetap menjaga kebersihan.

“Aku mau minta maaf, kalian jangan dengerin omongan aku yang itu karena sebenarnya, aku tuh pakai masker dan aku itu juga bawa tisu basah. Jadi omongan aku bener-bener ngawur banget. Please kalian jaga kesehatan, selalu pakai masker, dan selalu jaga kebersihan,” tutur Indira.

Atas kejadian ini Indira mengaku banyak mendapatkan pelajaran dari kesalahannya.

“Setelah kejadian ini aku nangis, dan yang pasti aku mau belajar lebih banyak lagi,” tutupnya.

Sebelumnya, Indira Kalistha menjadi perbincangan hangat lantaran meremehkan Corona. Videonya itu diunggah pada YouTube milik Gritte Agatha baru-baru ini.

Pengakuan Indira yang tak pernah menggunakan masker pun diakui karena salah berbicara. Ia mengaku sebagai orang yang berkepribadian introvert dan saat itu ia sangat meresa grogi.

“Sebenarnya itu tuh, aku nggak pernah kolaborasi yang ngobrol-ngobrol seserius itu. Bahkan aku kolaborasi yang ketawa-ketawa aja itu aku deg-degan banget karena aku orangnya introvert,” ujar Indira saat dikutip dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (17/5/2020).

“Terus abis itu pas diajakain kolaborasi, serius aku ragu. Karena aku tau aku kalau ngomong kadang ngomong dulu baru mikir,” lanjutnya.

Diakuinya, saat dilempar pertanyaan terkait cara pencegahan Corona pada dirinya, Indira mengaku sangat panik, dan menjawab dengan tidak benar.

“Terus setelah kolaborasi gitu aku di situ deg-degan banget, panik banget sampai akhirnya pas ditembak hal yang sebenarnya aku nggak kuasain jadinya malah yang amburadul gitu ngawur,” tuturnya lagi.

Indira pun mengaku bahwa selama ini ketika keluar rumah, ia selalu menggunakan masker.

“Sebenarnya pakai aku mah pakai (masker)” tegasnya.

Diketahui, video Indira itu sempat menuai banyak kritikan dari beberapa rekan dokter di Instagram. Dokter Tirta pun sempat terlihat geram dengan argumen yang disampaikan Indira dalam video yang meremehkan Corona itu. Demikian dikutip dari detikHot. (*/eds)

Kami Hadir di Google News